Tragis, Bus Pariwisata Renggut Nyawa Wanita di Tlogomas Malang

Tragis, Bus Pariwisata Renggut Nyawa Wanita di Tlogomas Malang Korban saat belum dievakuasi petugas.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tragis menimpa sejoli terjadi di pertigaan Jl. Raya Tlogomas depan PGRI 3 Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Selasa (23/1) pukul 08.00 WIB. Akibatnya, mereka mengalami luka parah dan sampai meninggal dunia di TKP.

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Vario Nopol N-5322-M yang dikemudikan Rama (28) membonceng Anggit Briliantin Hanifah (27), dengan sebuah bus pariwisata dari Jawa Barat bernopol D-7645-IJ.

Menurut informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, saat itu Rama, warga Tlogomas menjemput Anggit yang tinggal bersama pamannya di Perum Bumi Asri Sengkaling. Rama membonceng calon istrinya itu untuk mengatarnya bekerja di sebuah kantor notaris. Rencananya, mereka akan melangsungkan pernikahan pada April 2018 ini.

Saat melintas di TKP, sepeda motor korban ditabrak bus ariwisata. Akibatnya, Anggit terlempar ke kanan dan terlindas ban depan bis hingga korban meningal di TKP. Sedangkan calon suamianya terlempar bersama sepeda montor ke kiri yang berakibat patah tulang di bagian tangan kanannya.

Selanjutnya Rama dilarikan ke RSU UMM (Universitas Muhammadiyah Malang) sedangkan jenasah Anggit warga Jl. Ahmad Yani 64 RT 001 RW 001 Margomulyo Ngawi itu dilarikan ke kamar jenazah RSSA Kota Malang.

Sedangkan pengemudi bus maut itu sudah diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polresta Malang untuk menjalani proses hukum selanjutnya. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO