Senin, 21 Mei 2018 14:07

Satu Lagi Pelaku Pembacokan di Jenu Ditangkap di Blora

Jumat, 19 Januari 2018 23:58 WIB
Wartawan: Gunawan Wihandono
Satu Lagi Pelaku Pembacokan di Jenu Ditangkap di Blora
Kasatreskrim Polres Tuban AKP Iwan Hari Poerwanto

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Satu dari dua pelaku yang kabur atas pembacokan terhadap korban Handoko (24) warga Desa Karangasen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban berhasil ditangkap Satreskrim Polres Tuban.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dika dan Rumingan (55) terlibat perselisihan yang berujung pembacokan terhadap korban di salah satu warung di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu (14/1) lalu.

Kasatreskrim Polres Tuban AKP Iwan Hari Poerwanto mengatakan saat kejadian pelaku Dika sempat melarikan diri, sehingga petugas hanya mampu mengamankan ayah pelaku yakni Rumingan. “Kita terus melakukan pencarian terhadap pelaku ini, dan berkoordinasi dengan beberapa Polres disekitaran Tuban,” ujar Iwan kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (19/1).

Iwan mengungkapkan jika antara pelaku dan korban ada hubungan pertemanan yang baik sejak lama. Namun, saat peristiwa itu terjadi entah apa yang menjadi akar permasalahanya, sehingga antar keduanya terlibat perselisihan hingga berujung pembacokan tersebut.

“Pelaku Dika telah kita amankan di wilayah Kabupaten Blora, saat ini kita masih mendalami motif pembacokan itu,” tambahnya.

Sementara itu, korban yang mengalami luka cukup serius di sekujur tubuhnya akibat kejadian tersebut dilarikan ke RSUD Dr. Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif. “Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolres tuban beserta barang buktinya guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (gun/rev)

Kamis, 17 Mei 2018 15:54 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*AHAD pagi itu, 13 Mei 2018, saya bergumul dalam cengkerama keluarga usai menjalankan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Ar-Rahman, Western Regency, Surabaya, yang semalamnya (Sabtu, 12 Mei 2018) diresmikan. Sambil menikmati d...
Minggu, 20 Mei 2018 12:10 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Wa-aataynaa muusaa alkitaaba waja’alnaahu hudan libanii israa-iila allaa tattakhidzuu min duunii wakiilaan (2).Dzurriyyata man hamalnaa ma’a nuuhin innahu kaana ‘abdan syakuuraan (3).Minggu-...
Sabtu, 19 Mei 2018 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Senin, 14 Mei 2018 00:06 WIB
Pantai Kramat Banyuwangi yang mau dijadikan destinasi wisata.BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kelompok Nelayan Al Karomah bersama pemuda-pemudi Kertosari menggelar kegiatan bersih-bersih Pantai Kramat, Minggu (13/5). Kegiatan bersih-bersih pantai ...