Senin, 19 November 2018 11:08

Satu Lagi Pelaku Pembacokan di Jenu Ditangkap di Blora

Jumat, 19 Januari 2018 23:58 WIB
Wartawan: Gunawan Wihandono
Satu Lagi Pelaku Pembacokan di Jenu Ditangkap di Blora
Kasatreskrim Polres Tuban AKP Iwan Hari Poerwanto

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Satu dari dua pelaku yang kabur atas pembacokan terhadap korban Handoko (24) warga Desa Karangasen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban berhasil ditangkap Satreskrim Polres Tuban.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dika dan Rumingan (55) terlibat perselisihan yang berujung pembacokan terhadap korban di salah satu warung di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu (14/1) lalu.

Kasatreskrim Polres Tuban AKP Iwan Hari Poerwanto mengatakan saat kejadian pelaku Dika sempat melarikan diri, sehingga petugas hanya mampu mengamankan ayah pelaku yakni Rumingan. “Kita terus melakukan pencarian terhadap pelaku ini, dan berkoordinasi dengan beberapa Polres disekitaran Tuban,” ujar Iwan kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (19/1).

Iwan mengungkapkan jika antara pelaku dan korban ada hubungan pertemanan yang baik sejak lama. Namun, saat peristiwa itu terjadi entah apa yang menjadi akar permasalahanya, sehingga antar keduanya terlibat perselisihan hingga berujung pembacokan tersebut.

“Pelaku Dika telah kita amankan di wilayah Kabupaten Blora, saat ini kita masih mendalami motif pembacokan itu,” tambahnya.

Sementara itu, korban yang mengalami luka cukup serius di sekujur tubuhnya akibat kejadian tersebut dilarikan ke RSUD Dr. Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif. “Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolres tuban beserta barang buktinya guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (gun/rev)

Rabu, 14 November 2018 00:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SUASANA khusuk menyelimuti Jumat malam 9 November 2018 di lorong-lorong kampung, di ruas-ruas musholla, di beranda-beranda langgar, di ruang-ruang masjid, surau ataupun gardu desa. Rakyat membaca doa dengan selingan renungan tent...
Minggu, 18 November 2018 03:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Wayad’u al-insaanu bialsysyarri du’aa-ahu bialkhayri wakaana al-insaanu ‘ajuulaan (11).Ayat studi ini mengingatkan, betapa watak dasar manusia itu tak sabaran, maunya segera terwujud ap...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 06 November 2018 22:28 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dua tahun terakhir Kabupaten Madiun mendapatkan penghargaan Anugerah Wisata Tingkat Provinsi Jawa Timur. Pertama anugerah wisata buatan terbaik provinsi diraih Taman Wisata Madiun Umbul Square tahun 2017, menyusul kemudian ...