Minggu, 19 Agustus 2018 12:29

Satu Lagi Pelaku Pembacokan di Jenu Ditangkap di Blora

Jumat, 19 Januari 2018 23:58 WIB
Wartawan: Gunawan Wihandono
Satu Lagi Pelaku Pembacokan di Jenu Ditangkap di Blora
Kasatreskrim Polres Tuban AKP Iwan Hari Poerwanto

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Satu dari dua pelaku yang kabur atas pembacokan terhadap korban Handoko (24) warga Desa Karangasen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban berhasil ditangkap Satreskrim Polres Tuban.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dika dan Rumingan (55) terlibat perselisihan yang berujung pembacokan terhadap korban di salah satu warung di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu (14/1) lalu.

Kasatreskrim Polres Tuban AKP Iwan Hari Poerwanto mengatakan saat kejadian pelaku Dika sempat melarikan diri, sehingga petugas hanya mampu mengamankan ayah pelaku yakni Rumingan. “Kita terus melakukan pencarian terhadap pelaku ini, dan berkoordinasi dengan beberapa Polres disekitaran Tuban,” ujar Iwan kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (19/1).

Iwan mengungkapkan jika antara pelaku dan korban ada hubungan pertemanan yang baik sejak lama. Namun, saat peristiwa itu terjadi entah apa yang menjadi akar permasalahanya, sehingga antar keduanya terlibat perselisihan hingga berujung pembacokan tersebut.

“Pelaku Dika telah kita amankan di wilayah Kabupaten Blora, saat ini kita masih mendalami motif pembacokan itu,” tambahnya.

Sementara itu, korban yang mengalami luka cukup serius di sekujur tubuhnya akibat kejadian tersebut dilarikan ke RSUD Dr. Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif. “Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolres tuban beserta barang buktinya guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (gun/rev)

Sabtu, 11 Agustus 2018 16:43 WIB
Oleh: Ach. Taufiqil Aziz*Sekitar jam 17.00, pada 9 Agustus 2018, kami sekeluarga masih menonton stasiun televisi tentang pengumuman Cawapres Jokowi. Di televisi, beberapa stasiun dan pengamat sudah menganalisa bahwa Mahfud MD (MMD) yang akan menjadi ...
Kamis, 16 Agustus 2018 17:26 WIB
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   In ahsantum ahsantum li-anfusikum wa-in asa'tum falahaa fa-idzaa jaa-a wa’du al-aakhirati liyasuu-uu wujuuhakum waliyadkhuluu almasjida kamaa dakhaluuhu awwala marratin waliyutabbiruu maa ‘al...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 08 Agustus 2018 10:41 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Wisata Gua Indonesia (Astaga) dan Mahasiswa Pecinta Alam (Mahipal) Unirow Tuban akhirnya memaparkan data pemetaan gua di Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Data tersebut dikeluarkan setelah tim me...