Dihajar KA Penataran, Minibus Masuk Sawah di Pakisaji Malang

Dihajar KA Penataran, Minibus Masuk Sawah di Pakisaji Malang Minibus usai dihajar KA Penataran jurusan Blitar-Malang, Jumat (12/1).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan antara kendaraan roda empat dengan kereta api kembali terjadi di wilayah Kabupaten Malang. Kali ini menimpa sebuah mobil minibus grand max nopol B-1444-CUE yang dikemudikan Andik Sulianto warga Blitar. Mobilnya disambar Kereta Api Penataran jurusan Blitar - Malang yang mengakibatkan kerusakan parah di bagian depan kendaraannya.

Akibat kejadian itu pengemudi grand max mengalami luka di bagian kepala dan lecet di tangan serta kaki. Saat ini sang sopir sudah  dilarikan ke klinik PMI Kabupaten Malang.

Beruntung kecelakaan kereta api dan minibus yang terjadi di Jl. Raya Dusun Bunder, Desa Genengan, Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang pada Jumat (12/1) pukul 11.00 WIB itu tidak menimbulkan korban jiwa. 

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, semula kendaraan minibus itu berjalan dari arah barat menuju ke timur. Sedangkan KA Penataran berjalan dari arah utara ke selatan. 

Saat kendaraan grand max melintas di atas rel tanpa palang pintu itu, tiba-tiba datang KA Penataran dan langsung menyambar moncong mobil tersebut. Seketika itu pula mobil langsung terhempas kemudian masuk ke persawahan warga sekitar. 

Kejadian itu lalu ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang di Kepanjen. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO