Puluhan Pejabat Eselon III di Pacitan Kena Geser

Puluhan Pejabat Eselon III di Pacitan Kena Geser Kegiatan pelantikan sejumlah pejabat di Pendopo Pemkab Pacitan, Kamis (11/1). Foto: IST

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gerbong mutasi pejabat di lingkup Pemkab Pacitan kembali bergerak. Sedikitnya sebanyak 31 pejabat jajaran eselon III kena geser.‎ Kebijakan pergeseran ini juga dibarengi pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan. Sebab ada empat camat yang dimutasi ke kecamatan lain. Selain itu juga ada satu camat promosi, pergeseran dari Badan Satpol PP.

Bupati Pacitan Indartato mengatakan tugas paling berat dalam masa pemerintahannya satu di antaranya mutasi jabatan. Karena dengan mutasi jabatan tersebut, tentu ada pejabat yang menduduki jabatan, namun tidak sesuai keinginan. 

"Namun apapun itu sesuai sumpahnya, kita harus selalu siap bekerja di mana pun, kapanpun dan bersyukur atas amanah yang diberikan oleh Tuhan yang maha kuasa. Selamat kepada para pejabat yang dilantik, semoga Allah SWT meridhoi kita sekalian," kata bupati dalam sambutannya, Kamis (11/1).

Ia juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik segera menduduki pos jabatannya yang baru. "Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab agar kinerja OPD dalam melayani masyarakat bisa berjalan maksimal," pesannya. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO