Selasa, 23 Januari 2018 02:41

Lima Klub Inggris Lolos 16 Besar, Ajang Pembuktian Premier League Sebagai Liga Elit Eropa

Selasa, 02 Januari 2018 10:55 WIB
Wartawan: -
Lima Klub Inggris Lolos 16 Besar, Ajang Pembuktian Premier League Sebagai Liga Elit Eropa

BANGSAONLINE.com - Liga Champions sudah memasuki babak 16 besar. Menariknya, ada lima klub asal Premier League yang yang lolos ke babak knockout. Ini adalah yang pertama kalinya sejak musim 2003/2004.

Dikutip dari www.bettingtop10.net/id, lima klub Liga Inggris yang lolos tersebut yakni Manchester City, Tottenham Hotspur, Manchester United, Liverpool, dan juga Chelsea. Mereka sudah dinanti lawannya masing-masing dalam fase gugur yang bakal dimulai pada pertengahan Februari mendatang.

Manchester City bakal ditantang Shakhtar Donetsk, Tottenham Hotspur menjamu Juventus, sedangkan Chelsea akan kembali bersua Barcelona. Sementara Manchester United bakal bertemu Sevilla, dan Liverpool akan menghadapi wakil Portugal, FC Porto.

Lolosnya lima wakil Inggris kali ini akan menjadi pembuktian apakah salah satunya ada yang mampu meraih gelar juara. Pasalnya, sudah lama klub Inggris tak pernah menjadi juara di kompetisi kasta tertinggi di Eropa ini.

“Dengan adanya lima klub yang berasal dari Inggris di fase gugur ajang Liga Champions sudah membuktikan bahwa level Premier League sangatlah tinggi,” papar Antonio Conte, pelatih Chelsea, seperti dilansir oleh BBC.

Walau begitu, Antonio Conte tidak menampik, untuk klub yang berasal dari Inggris akan lebih sulit untuk menjadi juara di ajang kompetisi ini. Pasalnya, ajang Premier League termasuk kompetisi yang menurutnya sangat ketat.

“Saat ini kami tampil pada fase final ajang Liga Champions seperti pada babak perempat final, semifinal. Kami dan beberapa klub asal Inggris lainnya pasti akan mengalami kesulitan, karena begitu banyak laga yang harus kami ikuti,” tutur Antonio Conte.

Ditanya komentarnya terkait hasil undian yang mempertemukan timnya dengan Barca -sebutan Barcelona-, Conte mengaku tak gentar. Menurutnya, tim manapun yang lolos di fase 16 besar harus siap menghadapi siapa pun.

"Seperti yang kita ketahui, saat berada di tahap ini, anda harus siap menghadapi setiap tim. Dalam hal ini, kami harus siap menghadapi Barcelona," kata Conte dalam sebuah konferensi pers beberapa waktu lalu.

"Ketika bermain melawan Barcelona, anda harus memberikan 120 persen kemampuan saat di kandang dan tandang jika ingin maju ke babak berikutnya," kata Conte.

Kedua tim sudah beberapa kali bertemu pada fase gugur Liga Champions beberapa tahun belakangan. Namun, Conte menegaskan bahwa saat ini kondisinya berbeda.

"Masa lalu adalah masa lalu, sekarang ini adalah cerita lain. Ini sangat berbeda. Saya pikir laga ini adalah kesempatan bagus bagi setiap pemain untuk menunjukkan nilai yang benar. Setiap pemain harus bermain dengan cara yang benar," pungkas dia.

Untuk mengikuti berita seputar liga champions, liga inggris, maupun liga-liga elit lainnya, anda bisa langsung membuka Bettingtop10 Indonesia. Selain berita-berita tentang sepakbola, situs tersebut juga menyediakan prediksi dan ulasan mengenai pertandingan-pertandingan sepakbola yang akan berlangsung. (*)

Sumber: Bettingtop10 Indonesia
Oleh: Suparto Wijoyo*
Rabu, 17 Januari 2018 18:53 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*PILKADA hadir menjadi pesona yang memukaukan pandangan bagi mereka yang gandrung kekuasaan. Hiruk pikuknya dianggap sebagai tembang yang melantunkan merdunya kosa kata. Kampanye digelar guna meneriakkan cita-cita menjemput takdir...
Sabtu, 13 Januari 2018 23:58 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . . Subhaana alladzii asraa bi’abdihi laylan mina almasjidi alharaami ilaa almasjidi al-aqshaa alladzii baaraknaa hawlahu linuriyahu min aayaatinaa innahu huwa alssamii’u albashiiru (1)."Subhaana alladzii as...
Oleh: Dr. KH. Imam Ghazali Said., MA
Sabtu, 13 Januari 2018 10:54 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 18 Januari 2018 23:31 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com - Nell McAndrew (44), mantan model glamour tetap mempertahankan pola hidup sehat. Dia rutin berlatih dan minum jus. Tak heran, di usianya yang tak muda lagi, tubuhnya masih sintal. Saat di puncak kariernya, wajah dan lekuk ...