Kontrak Puluhan Karyawan Area Parkir PT Swabina Gatra Tak Diperpajang

Kontrak Puluhan Karyawan Area Parkir PT Swabina Gatra Tak Diperpajang

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan karyawan tengah harap-harap cemas. Pasalnya mereka tiba-tiba mendapat surat panggilan dari perusahaan penyuplai tenaga kerja di PT Semen Gresik itu, Jum'at (29/12).

Dulhadi, adalah salah satu karyawan yang mendapatkan surat pemanggilan tersebut. "Saat lagi bekerja, tiba-tiba mendapat surat panggilan untuk ke kantor. Dari pemanggilan itu ternyata dijelaskan bahwa pekerjaannya tidak diperpanjang lagi oleh perusahaan. Tadi ada 14 orang, jujur semua resah dengan nasib kami selanjutnya," ujar Dulhadi kepada Bangsaonline.com.

Sementara itu, Wakil Ketua SPSBG (Serikat Pekerja Swabina Gatra), Kusmen saat ditemui membenarkan adanya pemanggilan beberapa karyawan oleh manajemen. "Kita masih menunggu setelah rapat," terang Kusmen.

Terpisah, Junior Manager , Moch Baliyah saat ditemui di kantornya mengakui ada puluhan pekerja dari area parkir yang kontraknya tidak diperpanjang per 1 Januari 2018.

"Terkait para pekerja belum ada keputusan apapun. Jadi kita masih menunggu perkembangan lebih lanjut," pungkas Baliyah. (tb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO