Sally Atyasasmi: Persepsi Negatif Masyarakat pada Anggota Dewan harus Dirubah

Sally Atyasasmi: Persepsi Negatif Masyarakat pada Anggota Dewan harus Dirubah Sally Atyasasmi (kanan) saat menjadi narasumber.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap anggota dewan, Ketua Komisi C DPRD Bojonegoro, Jawa Timur, Sally Atyasasmi membuat ruang publik berbasis dunia maya.

Menurut Bendahara Persibo Bojonegoro tersebut, dunia maya atau internet saat ini menjadi 'konsumsi' masyarakat, khususnya kalangan muda. Oleh karena itu untuk mewadahi aspirasi masyarakat, dia membuat website bernama Sallyatyasasmi.com.

"Tujuannya untuk selalu mendekatkan kami dengan masyarakat, karena di dalamnya terdapat ruang untuk berdiskusi," kata Sally usai launching, Rabu (27/12).

Sally berharap website tersebut bisa dijadikan sebagai wadah untuk mengedukasi masyarakat baik tentang politik, hukum, pemerintahan, serta isu-isu publik lain yang memberi dampak positif kepada masyarakat.

"Bagi saya, saat ini ada jurang yang dalam di benak masyarakat. Persepsi buruk kepada anggota dewan pun sedang terjadi. Sehingga melalui media ini kami ingin membangun kepercayaan masyarakat lagi," cetus politikus partai Gerindra itu.

Bambang, salah satu pengamat media online yang juga mantan wartawan di Bojonegoro mengpresiasi ide pembuatan website pribadi yang dilakukan Sally. Menurutnya, anggota dewan lainnya perlu meniru langkah tersebut karena merupakan hal yang positif.

"Karena saat ini anggota dewan cenderung melakukan pekerjaan secara sembunyi-sembunyi, kalau ini justru terbuka dan tentunya sangat positif," katanya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO