Pilgub Jatim 2018, Khofifah - Emil Dipastikan Solid

Pilgub Jatim 2018, Khofifah - Emil Dipastikan Solid Emil usai peresmian posko pemenangan di Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak yang akan maju sebagai bacawagub Jawa Timur, menepis kabar renggangnya hubungan dirinya dengan pasangan cagubnya, Khofifah Indar Parawansa.

"Saya baru dikirimi WhatsApp sama ketua DPP Golkar Pak Nyono, bahwa Bu Khofifah - Emil lanjut terus," kata Emil usai meresmikan kantor DPC Demokrat sebagai posko pemenangan pasangan Khofifah-Emil, Minggu siang (24/12).

"Jadi saya tegaskan tetap fix bersama Bu Khofifah. Dan perintahnya terus bangun komunikasi, sapa masyarakat, sehingga Bu Khofifah dan saya bisa dikenal masyarakat," katanya menegaskan.

Menurutnya, koalisi Golkar, Demokrat, dan Hanura akan memberikan yang terbaik dalam kontestasi Pilgub mendatang. Karena itu, langkah-langkah persiapan terus dilakukan untuk menyosialisasi pasangan Khofifah-Emil.

"Selain melakukan peresmian beberapa posko pemenangan kami juga menghadiri kegiatan-kegiatan yang dilakukan partai Golkar dan Hanura, jadi semuanya jalan," tandasnya.

Sementara Ketua DPC Demokrat Bojonegoro, Syukur Priyanto, optimis Khofifah-Emil bisa menang di kota Ledre. Syukur mengaku telah berkaca pada pemilihan Gubernur Jatim sebelumnya, yakni pasangan Soekarwo - Syaifullah Yusuf yang diusung partai Demokrat mampu memperoleh suara banyak di Bojonegoro, dan memenangkan .

"Insyaallah calon yang diusung partai Demokrat akan menang. Dan tentunya kita akan all out mendukung dan memenangkan pasangan Khofifah-Emil," katanya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO