150 Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro Terima Pemahaman Tentang Migas

150 Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro Terima Pemahaman Tentang Migas Hariwiyono saat memberi kuliah umum tentang perminyakan.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 150 mahasiswa berbagai jurusan dari IKIP PGRI Bojonegoro menerima materi pemahaman tentang minyak dan gas dari manajemen Energi Exxon Mobil Cepu Limited () di gedung auditorium kampus setempat, Kamis (14/12).

Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan IKIP PGRI Bojonegoro, Heru Ismail menilai kegiatan ini sangat penting. Menurutnya, pemahaman tentang industri hulu minyak dan gas di Kabupaten Bojonegoro harus dimiliki semua kalangan termasuk akademisi. Pasalnya di Bojonegoro terdapat industri hulu migas, sehingga mahasiswa harus menangkapnya sebagai peluang bisnis besar.

Sementara pembicara dari , Hariwiyono menyampaikan bahwa kegiatan ini bagian dari komitmen perusahaan dalam meningkatkan pendidikan di wilayah operasi.

" ingin menularkan nilai-nilai keselamatan yang selama ini dianut dalam budaya kerja perusahaan. Keselamatan ini penting untuk selalu kita aplikasikan dalam semua aspek kehidupan," ucap Manajer Logistik Operator Lapangan Banyu Urip tersebut.

Dalam pemaparannya Harwi menjelaskan, berbagai pencapaian di Lapangan Banyu Urip. Mulai dari jumlah produksi hingga berbagai efesiensi yang dilakukan agar pendapatan negara semakin besar. Hal-hal teknis dalam industri perminyakan juga dijelaskan Harwi. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO