PDAM Surya Sembada Optimis Songsong 2018 dan Refleksi Akhir Tahun

PDAM Surya Sembada Optimis Songsong 2018 dan Refleksi Akhir Tahun Jajaran direksi PDAM Surya Sembada.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menyongsong tahun 2018, PDAM Surya Sembada Kota Surabaya memiliki harapan yang tinggi untuk mencapai target-target perusahaan, mengingat di tahun 2017 ini sudah banyak hal yang melampaui target dan lahir beberapa inovasi yang meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Selain itu, ditahun 2017 ini, PDAM Surya Sembada mempunyai tiga Direksi baru, yaitu Direktur Utama yang dijabat oleh Ir. Mujiaman; Direktur Operasi dijabat oleh lr. Dody Soedarjono dan Direktur Pelayanan dijabat oleh lr. Anizar Firmadi.

“PDAM ini harus menjadi perusahaan berkelas dunia, ini goal saya selama memimpin disini dan hal ini pasti terwujud,” ujar Direktur Utama, Mujiaman.

Pria yang menjabat sejak Juni 2017 ini juga memiliki program unggulan untuk mewujudkan. Program unggulan tersebut ada lima di antaranya pelayanan prima kepada pelanggan, ketersediaan sumber daya manusia unggul, pertumbuhan laba usaha, sistem informasi manajemen, serta budaya bersih dan kompetitif. Namun di tahun pertama memimpin, Mujiaman akan fokus kepada pelayanan prima kepada pelanggan.

Pencapaian pencapaian yang membanggakan telah diukir ditahun 2017 ini. Pencapaian tersebut adalah meraih sertifikat dengan nilai memuaskan dan bendera emas (golden flag) untuk Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMKS), yang rencananya akan diberikan pada tahun 2018 mendatang.

Prestasi yang didapat setelah audit yang dilakukan 28-30 November 2017 ini, berhasil diraih berkat usaha dalam menyusun seluruh prosedur K3 yang dibutuhkan, memenuhi segala persyaratan yang ada sesuai Undang Undang No. 1 tahun 1970 tentang Keselamatan Kerja dan Peraturan Pemerintah No. 50 Tahun 2012 Tentang Sistem Manajemen Keselamatan & Kesehatan Kerja (SMK3).

Prestasi lain yang didapat adalah penghargaan dari Kementerian Keuangan dengan predikat PDAM Berkinerja keuangan dan kepatuhan pembayaran terhadap pinjaman kepada pemerintah terbaik kedua. PDAM juga berhasil menjadi yang terbaik di Perpamsi Award dalam kategori Pelayanan Terbaik dengan jumlah penduduk lebih dari 500.000 Jiwa. Serta, prestasi-prestasi lainnya di 2017.

Berbekal dengan pencapian dan prestasi tersebut, PDAM Surya Sembada optimis di tahun 2018 bisa meningkatkan pelayanan untuk warga Kota Surabaya dan akan segera bisa mewujudkan zero TDA (tidak dapat air) sesuai dengan tema Han Jadi ke-41, 24 November lalu. (yul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO