Persiapan Porprov 2019, Pasi Kota Malang Gelar Kejuaraan antar Pelajar

Persiapan Porprov 2019, Pasi Kota Malang Gelar Kejuaraan antar Pelajar Parmin, Ketua PASI Kota Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menjaring atlet sejak usia dini, khususnya untuk ajang Porprov tahun 2019 mendatang, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota menggelar kejuaraan antar pelajar SLTP dan SLTA se-Kota. Kejuaraan yang berlangsung di Stadion Gajayana Kota tersebut diikuti hampir 400-an atlet dari pelajar SLTP dan SLTA se-Kota.

Kejuaraan antar pelajar kali ini dilombakan berbagai macam kelas, mulai dari lari 100 meter, lari estafet 4 kali 100 meter, lari 400 meter, lari 800 meter, lompat jauh, dan tolak peluru.

Ketua PASI Kota, Parmin mengatakan, bahwa kejuaraan Atletik kali ini difungsikan sebagai langkah untuk menjaring atlet-atlet berbakat yang belum mempunyai wadah. Selain itu, kejuaraan ini sekaligus sebagai langkah mempersiapkan atlet untuk menyongsong Porprov tahun 2019 mendatang.

Sementara itu, Ony selaku pelatih Pasi Kota kepada sejumlah awak media mengatakan jika dalam ajang ini ia manfaatkan untuk melihat potensi dari para atlet pelajar yang nantinya akan disiapkan untuk mengikuti ajang Porprov.

"Kejuaraan atlet pelajar ini akan berlangsung selama dua hari, yakni hari ini Rabu dan Kamis besuk (13 -14/12) 2017," pungkas Ony, Rabu (13/12).

Sementara Porprov sendiri rencananya akan diselenggarakan di Gresik, Tuban, dan Lamongan. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO