Jelang Turnamen Bupati Cup: Tiap Tim Disediakan Kuota 5 Pemain 'Asing', Kerek FC Siapkan Kejutan

Jelang Turnamen Bupati Cup: Tiap Tim Disediakan Kuota 5 Pemain M. Taufik

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kurang dari sepekan bergulirnya turnamen sepak bola Bupati Cup 2017, sejumlah tim peserta mulai menebar psywar.

Ini setelah adanya peraturan yang memperbolehkan setiap tim untuk memakai pemain di luar kabupaten sebanyak 5 orang. Tak pelak, intrik dan saling intip di setiap kecamatan pun terjadi. Mereka saling membaca kekuatan lawan yang akan diterjunkan pada turnamen bergengsi tersebut.

Pelatih kepala Kerek FC, M Taufik saat dikonfirmasi BANGSAONLINE,com Minggu (26/11) mengatakan pihaknya akan berupaya memaksimalkan kuota lima pemain 'asing' tersebut.

"Untuk nama-nama kita rahasiakan dulu, yang jelas sudah kontak agen, kita lihat perkembangan lebih lanjut," terang Taufik saat mendampingi anak asuhnya.

Terpisah, Ketua KONI Kecamatan setempat, M Sholeh merespon positif wacana tersebut. "Kita serahkan pada tim yang telah kita bentuk kemarin. Pelatih dan manajer tentunya lebih paham dengan semua itu. Intinya apapun langkah yang diambil, itulah yang terbaik," pungkas Sholeh.

Seperti diketahui, turnamen Bupati Cup akan bergulir 2 Desember mendatang. Turnamen itu diikuti 20 kecamatan se-Kabupaten . (tb1/gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO