Kamis, 20 September 2018 06:26

Kabut Tebal Sebabkan 13 Mobil Saling Tabrak

Kamis, 09 November 2017 11:57 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
Kabut Tebal Sebabkan 13 Mobil Saling Tabrak
bruak... kendaraan pun bertumpuk. foto: mirror.co.uk

YAMUNA, BANGSAONLINE.com – Sebuah tabrakan beruntun melibatkan 13 mobil terjadi di jalan tol Agra-Noida, Yamuna, India Utara, Rabu pagi. Kecelakaan ini disebabkan kabut tebal.

Dalam rekaman video amatir, tampak mobil saling tabrak, hingga ringsek. Pengemudi tidak bisa melihat jalan dikarenakan kabut sangat tebal.

Polisi Uttar Pradesh menunjukkan rekaman ini, dan memperingatkan bahayanya kabut tebal.

Para pengemudi dan anak-anak tampak kesulitan menemukan pinggir jalan. Enam orang terluka dalam tabrakan tersebut namun tidak ada korban jiwa yang serius.

Perwira rumah stasiun Dankaur Farmood Ali Pundir mengatakan kepada Hindustan Times: "Ada reflektor di dekat jalur periferal timur, yang sedang dibangun. Orang tidak bisa melihat barikade karena visibilitas rendah dan membentang di atasnya. Semua kendaraan saling tabrak.”

Peringatan telah dikeluarkan terkait kualitas udara di New Delhi karena beberapa bagian di utara India mengalami penurunan suhu yang menyebabkan polusi udara. Kabut telah menyebabkan sejumlah kecelakaan dalam sepekan terakhir serta kesulitan bernafas.

Kabut ekstrem juga menyelimuti rel dan perjalanan udara. Akibatnya, penerbangan dan perjalanan kereta dibatalkan.

Pemerintah Delhi telah menyarankan orang untuk membatasi keluar rumah. Beberapa penerbangan dan kereta api tertunda karena visibilitas rendah di wilayah ini.

Sumber: mirror.co.uk
Suparto Wijoyo
Senin, 17 September 2018 22:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEMOKRASI sejak mulanya adalah kerumunan yang meneguhkan kekuatan tanda kuasa sedang digumpalkan. Rakyat terlibat langsung untuk mengatur penyelenggaraan negara kota (polis) yang skala kepentingan maupun wilayahnya tidak seleba...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Minggu, 16 September 2018 18:57 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wisata susur sungai sekarang sudah ada di Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding. Destinasi wisata susur sungai bernama Wisata Tubing ini resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebuda...