Kabut Tebal Sebabkan 13 Mobil Saling Tabrak

Kabut Tebal Sebabkan 13 Mobil Saling Tabrak bruak... kendaraan pun bertumpuk. foto: mirror.co.uk

YAMUNA, BANGSAONLINE.com – Sebuah tabrakan beruntun melibatkan 13 mobil terjadi di jalan tol Agra-Noida, Yamuna, India Utara, Rabu pagi. Kecelakaan ini disebabkan kabut tebal.

Dalam rekaman video amatir, tampak mobil saling tabrak, hingga ringsek. Pengemudi tidak bisa melihat jalan dikarenakan kabut sangat tebal.

Polisi Uttar Pradesh menunjukkan rekaman ini, dan memperingatkan bahayanya kabut tebal.

Para pengemudi dan anak-anak tampak kesulitan menemukan pinggir jalan. Enam orang terluka dalam tabrakan tersebut namun tidak ada korban jiwa yang serius.

Perwira rumah stasiun Dankaur Farmood Ali Pundir mengatakan kepada Hindustan Times: "Ada reflektor di dekat jalur periferal timur, yang sedang dibangun. Orang tidak bisa melihat barikade karena visibilitas rendah dan membentang di atasnya. Semua kendaraan saling tabrak.”

Peringatan telah dikeluarkan terkait kualitas udara di New Delhi karena beberapa bagian di utara India mengalami penurunan suhu yang menyebabkan polusi udara. Kabut telah menyebabkan sejumlah kecelakaan dalam sepekan terakhir serta kesulitan bernafas.

Kabut ekstrem juga menyelimuti rel dan perjalanan udara. Akibatnya, penerbangan dan perjalanan kereta dibatalkan.

Pemerintah Delhi telah menyarankan orang untuk membatasi keluar rumah. Beberapa penerbangan dan kereta api tertunda karena visibilitas rendah di wilayah ini.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO