Kamis, 21 Juni 2018 18:49

Kabut Tebal Sebabkan 13 Mobil Saling Tabrak

Kamis, 09 November 2017 11:57 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
Kabut Tebal Sebabkan 13 Mobil Saling Tabrak
bruak... kendaraan pun bertumpuk. foto: mirror.co.uk

YAMUNA, BANGSAONLINE.com – Sebuah tabrakan beruntun melibatkan 13 mobil terjadi di jalan tol Agra-Noida, Yamuna, India Utara, Rabu pagi. Kecelakaan ini disebabkan kabut tebal.

Dalam rekaman video amatir, tampak mobil saling tabrak, hingga ringsek. Pengemudi tidak bisa melihat jalan dikarenakan kabut sangat tebal.

Polisi Uttar Pradesh menunjukkan rekaman ini, dan memperingatkan bahayanya kabut tebal.

Para pengemudi dan anak-anak tampak kesulitan menemukan pinggir jalan. Enam orang terluka dalam tabrakan tersebut namun tidak ada korban jiwa yang serius.

Perwira rumah stasiun Dankaur Farmood Ali Pundir mengatakan kepada Hindustan Times: "Ada reflektor di dekat jalur periferal timur, yang sedang dibangun. Orang tidak bisa melihat barikade karena visibilitas rendah dan membentang di atasnya. Semua kendaraan saling tabrak.”

Peringatan telah dikeluarkan terkait kualitas udara di New Delhi karena beberapa bagian di utara India mengalami penurunan suhu yang menyebabkan polusi udara. Kabut telah menyebabkan sejumlah kecelakaan dalam sepekan terakhir serta kesulitan bernafas.

Kabut ekstrem juga menyelimuti rel dan perjalanan udara. Akibatnya, penerbangan dan perjalanan kereta dibatalkan.

Pemerintah Delhi telah menyarankan orang untuk membatasi keluar rumah. Beberapa penerbangan dan kereta api tertunda karena visibilitas rendah di wilayah ini.

Sumber: mirror.co.uk
Rabu, 20 Juni 2018 03:21 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*UNGKAP syukur terekspresikan penuh hikmat kebijaksanaan dalam merayakan Hari Kemenangan, Idul Fitri, 1 Syawal 1439 H. Alhamdulillah saya diberi kemampuan oleh-Nya untuk melintas, menjelajah, menempuh kembali jalan-jalan kampung d...
Minggu, 20 Mei 2018 12:10 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Wa-aataynaa muusaa alkitaaba waja’alnaahu hudan libanii israa-iila allaa tattakhidzuu min duunii wakiilaan (2).Dzurriyyata man hamalnaa ma’a nuuhin innahu kaana ‘abdan syakuuraan (3).Minggu-...
Kamis, 21 Juni 2018 01:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 20 Juni 2018 22:03 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Obyek wisata Pantai Jumiang yang terletak di Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, mulai diserbu pengunjung pada liburan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Rabu (20/6).Bahkan ratusan pengunjung terliha...