Selasa, 18 Februari 2020 05:49

Geger Pembunuhan di Soko Tuban, Adik Penggal Kepala Kakaknya Sendiri hingga Tewas

Rabu, 08 November 2017 12:48 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Suwandi
Geger Pembunuhan di Soko Tuban, Adik Penggal Kepala Kakaknya Sendiri hingga Tewas
Korban pembantaian sebelum dievakuasi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Warga Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, geger dengan insiden pembunuhan yang melibatkan kakak adik bersaudara, Selasa (7/11) malam. Akibat peristiwa itu, seorang korban tewas usai kepalanya dipenggal menggunakan cangkul.

Data yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com, pelaku bernama Jamin (50) warga Desa Rahayu, Kecamatan Soko. Sementara korban adalah kakaknya sendiri yang bernama Jamiran (55) warga Desa Sumurcinde, Kecamatan setempat.

Kejadian bermula saat korban sedang menjenguk adiknya yang mengalami gangguan jiwa dan pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya.

Saat berada di dalam rumah, pelaku terlibat cek cok dengan korban. Entah bagaimana peristiwa itu terjadi, tak berselang lama tiba-tiba pelaku keluar rumah sudah membawa kepala korban.

Seketika, warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung histeris. “Kita tahu sudah begitu,” kata salah satu tetangga pelaku.

Tak lama berselang, pelaku berhasil diamankan dan dibawa di kantor Polsek setempat. Saat diamankan, pelaku sempat nekat kabur dengan cara merusak kaca Polsek. Namun beruntung akhirnya pelaku berhasil ditangkap lagi.

Saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Mohammad Wahyudin Latief membenarkan kejadian permbunuhan tersebut.

"Petugas di lapangan masih mendalami kasus tersebut, sementara pelaku telah diamankan guna proses penyelidikan lebih lanjut," kata Latief. (gun/ns)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 29 Januari 2020 22:31 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mendengar kata Gunung Kelud, orang pasti membayangkan kedahsyatan letusannya. Sekali meletus, abu Gunung Kelud bisa menghentikan operasional beberapa bandara. Bahkan, bandara di Yogya pun harus berhenti beroperasi ketika Gu...
Senin, 17 Februari 2020 20:01 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanGus Sholah. Panggilan yang enak didengar. Sekaligus menyejukkan. Siapa pun yang pernah bertemu, berbincang – apalagi akrab. Pasti terkesan: santun, tawaddlu’, sederhana, egaliter dan moderat. Moderat sesungguhnya. Bukan ...
Senin, 10 Februari 2020 11:55 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALTidak sama an...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...