Kamis, 20 September 2018 06:22

Pangeran Saudi dan Tujuh Penumpang Tewas, Helikopter yang Ditumpangi Jatuh

Selasa, 07 November 2017 10:35 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
Pangeran Saudi dan Tujuh Penumpang Tewas, Helikopter yang Ditumpangi Jatuh
Sesaat sebelum helikopter tinggal landas. foto: mirror.co.uk

RYADH, BANGSAONLINE.com - Pangeran Mansour bin Muqrin dan tujuh orang lainnya tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter di dekat perbatasan negara Yaman yang dilanda perang.

Rekaman Al Arabiya TV menunjukkan penumpang menaiki pesawat. Namun setelah terbang beberapa saat, helikopter itu menghilang dari radar. Semua orang di helikopter ini, termasuk pejabat pemerintah senior dan wali kota dilaporkan meninggal dalam kecelakaan ini.

Berdasarkan info yang dihimpun, mereka hendak melakukan kunjungan ke proyek pembangunan di dekat pantai. Sang Pangeran adalah Wakil Gubernur wilayah Asir, barat daya Arab Saudi yang juga putra mantan putra mahkota.

Sementara, spekulasi mulai muncul terkat jatuhnya helikopter yang ditumpangi Pangeran Mansour. Ada yang menyebut helikopter jatuh akibat rudal balistik yang ditembakkan oleh pemberontak Houthi di seberang perbatasan di Yaman.

Namun spekulasi lain menyebut, kejadian ini adalah rangkaian dari peristiwa ditangkapnya 11 pangeran, empat menteri dan puluhan mantan menteri dengan tuduhan dugaan korupsi. Aksi ini terjadi sehari sebelumnya, dalam aksi yang dipimpin putra mahkota, Mohammed bin Salman.

Miliarder Pangeran Alwaleed bin Talal - pemilik perusahaan yang berinvestasi di perusahaan termasuk Citigroup dan Twitter - termasuk di antara mereka yang ditahan.

(Sang Pangeran yang tewas)

Sumber: mirror.co.uk
Suparto Wijoyo
Senin, 17 September 2018 22:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEMOKRASI sejak mulanya adalah kerumunan yang meneguhkan kekuatan tanda kuasa sedang digumpalkan. Rakyat terlibat langsung untuk mengatur penyelenggaraan negara kota (polis) yang skala kepentingan maupun wilayahnya tidak seleba...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Minggu, 16 September 2018 18:57 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wisata susur sungai sekarang sudah ada di Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding. Destinasi wisata susur sungai bernama Wisata Tubing ini resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebuda...