Kamis, 21 Juni 2018 19:03

Pangeran Saudi dan Tujuh Penumpang Tewas, Helikopter yang Ditumpangi Jatuh

Selasa, 07 November 2017 10:35 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
Pangeran Saudi dan Tujuh Penumpang Tewas, Helikopter yang Ditumpangi Jatuh
Sesaat sebelum helikopter tinggal landas. foto: mirror.co.uk

RYADH, BANGSAONLINE.com - Pangeran Mansour bin Muqrin dan tujuh orang lainnya tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter di dekat perbatasan negara Yaman yang dilanda perang.

Rekaman Al Arabiya TV menunjukkan penumpang menaiki pesawat. Namun setelah terbang beberapa saat, helikopter itu menghilang dari radar. Semua orang di helikopter ini, termasuk pejabat pemerintah senior dan wali kota dilaporkan meninggal dalam kecelakaan ini.

Berdasarkan info yang dihimpun, mereka hendak melakukan kunjungan ke proyek pembangunan di dekat pantai. Sang Pangeran adalah Wakil Gubernur wilayah Asir, barat daya Arab Saudi yang juga putra mantan putra mahkota.

Sementara, spekulasi mulai muncul terkat jatuhnya helikopter yang ditumpangi Pangeran Mansour. Ada yang menyebut helikopter jatuh akibat rudal balistik yang ditembakkan oleh pemberontak Houthi di seberang perbatasan di Yaman.

Namun spekulasi lain menyebut, kejadian ini adalah rangkaian dari peristiwa ditangkapnya 11 pangeran, empat menteri dan puluhan mantan menteri dengan tuduhan dugaan korupsi. Aksi ini terjadi sehari sebelumnya, dalam aksi yang dipimpin putra mahkota, Mohammed bin Salman.

Miliarder Pangeran Alwaleed bin Talal - pemilik perusahaan yang berinvestasi di perusahaan termasuk Citigroup dan Twitter - termasuk di antara mereka yang ditahan.

(Sang Pangeran yang tewas)

Sumber: mirror.co.uk
Rabu, 20 Juni 2018 03:21 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*UNGKAP syukur terekspresikan penuh hikmat kebijaksanaan dalam merayakan Hari Kemenangan, Idul Fitri, 1 Syawal 1439 H. Alhamdulillah saya diberi kemampuan oleh-Nya untuk melintas, menjelajah, menempuh kembali jalan-jalan kampung d...
Minggu, 20 Mei 2018 12:10 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Wa-aataynaa muusaa alkitaaba waja’alnaahu hudan libanii israa-iila allaa tattakhidzuu min duunii wakiilaan (2).Dzurriyyata man hamalnaa ma’a nuuhin innahu kaana ‘abdan syakuuraan (3).Minggu-...
Kamis, 21 Juni 2018 01:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 20 Juni 2018 22:03 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Obyek wisata Pantai Jumiang yang terletak di Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, mulai diserbu pengunjung pada liburan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Rabu (20/6).Bahkan ratusan pengunjung terliha...