Difasilitasi Kapolres Batu, KWB Akhirnya Punya Sekretariat

Difasilitasi Kapolres Batu, KWB Akhirnya Punya Sekretariat Peresmian sekretariat KWB.

BATU, BANGSAO0NLINE.com – Komunitas Wartawan Batu (KWB) kini memilki sekretariat. Dengan difasilitasi Kapolres Batu Kota, AKBP Budi Hermanto, diharapkan sinergi wartawan Kota Batu dengan pihak kepolisian dan Pemkot Batu akan semakin terjalin baik. Sekretariat diresmikan Kapolres Kota Batu, Kamis (3/10) lalu.

Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto dalam sambutannya berharap sinergi antara wartawan dan pihak kepolisian diharapkan akan semakin terbangun dengan apik pasca adanya sekretariat ini. Sebab, sekarang wartawan Batu sudah memiliki tempat atau posko yang representatif untuk beraktivitas.

"Ya semoga bermanfaat dengan apa yang sudah kami siapkan bagi para rekan awak media yang melakukan aktivitas sebagai Jurnalis diwilayah Polres Batu," ujar AKBP Budi usai potong pita pembukaan kantor dan tumpengan .

Kapolres sendiri berjanji akan melengkapi sekretariat dengan kebutuhan dasar wartawan. Misalnya saja penambahan wifi untuk memudahkan pekerjaan.

Menurut Kapolres, kemitraan dengan wartawan merupakan kebutuhan. Sebab ada penilaian dari pusat terkait pemberitaan di wilayah masing-masing.

Hal senada disampaikan perwakilan awak media, yang tergabung dalam KWB, Roy Mastur. Dia berharap sekretariat itu bisa digunakan sebagaimana mestinya untuk kepentingan tugas kewartawanan. Dia juga mengucapkan terima kasih banyak pada Kapolres yang telah memberi fasilitas. (bt1/thu/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO