Demokrat All Out Menangkan Khofifah, Renville: Jatim Adalah Pertarungan Besar

Demokrat All Out Menangkan Khofifah, Renville: Jatim Adalah Pertarungan Besar Renville Antonio

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sekretaris DPD Demokrat Jawa Timur Renville Antonio menyatakan partainya siap all out memenangkan Khofifah Indar Parawansa dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018. Renville mengaku partainya akan tunduk dan patuh mengikuti instruksi DPP untuk mendukung Ketua Umum (Ketum) PP Muslimat itu.

“Saya belum mendengar keputusan resmi partai, tetapi kalau memang benar demikian maka dan teman-teman di DPC siap berjuang dan akan all out untuk memenangkan bu Khofifah dalam Pilgub nanti,” katanya ketika dikonfirmasi, Senin (30/10).

Sekadar diketahui, Majelis Tinggi Partai Demokrat secara resmi mengusung Khofifah dalam 2018. Dukungan itu disampaikan oleh Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan di Jakarta pada hari ini, Senin (30/10).

Renville mengakui tidak kaget dengan keputusan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengusung Khofifah. Pasalnya, arah sebagaian besar kader di grass root memang menginginkan untuk mendukung Khofifah.

“Memang secara informal sebagaian besar kader ingin mendukung, jadi kami tidak kaget lagi,” tambahnya.

Renville yakin Khofifah akan memperoleh suara maksimal di beberapa wilayah yang menjadi basis partai Demokrat seperti di Pacitan, Madura, Madiun, Lamongan dan Ngawi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO