PC Ansor Pamekasan Pilih Dukung La Nyalla di Pilgub Jatim

PC Ansor Pamekasan Pilih Dukung La Nyalla di Pilgub Jatim Fathorrahman, Ketua PC Ansor Pamekasan. foto: ERI SUGIANTO /BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang (PC) Ansor Pamekasan siap mengusung dan mendukung penuh La Nyalla Mattalitti untuk Pilgub Jawa Timur.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Ketua GP Ansor Pamekasan, Fathorrahman, saat menghadiri acara silaturrahmi La Nyalla di Pondok Pesantren Sekar Anom Pegantenan, Selasa (24/10/2017) lalu. "Kami siap mendukung pencalonan pak La Nyalla maju di Pilgub Jatim 2018," ujar Fathorrahman.

Dosen Fakultas Ekonomi di Universitas Madura ini mengaku senang dan bangga terhadap La Nyalla. Ia menilai La Nyalla merupakan figur yang visioner dan representatif.

"Semoga apa yang diniatkan beliau untuk menjadi Gubernur Jatim berbarengan dengan takdir Allah sehingga diijabah menjadi gubernur jatim," harapnya.

"Kami akan melakukan konsolidasi dengan pengurus, anggota, dan masyarakat agar mendukung La Nyalla bisa menjadi Gubernur Jawa timur," pungkasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO