Minim Penonton, Konser Atiek CB di Kota Kediri Batal Digelar

Minim Penonton, Konser Atiek CB di Kota Kediri Batal Digelar Pihak panitia lokal saat mengembalikan uang penjualan tiket konser karena batal dilaksanakan. foto: ARIF KURNIAWAN/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Minimnya penonton saat menggelar konser di Solo beberapa waktu lalu, berdampak pada penyelenggaraan konser di . Sesuai rencana, konser dengan menghadirkan bintang tamu dari ibu kota Atiek CB dan Ita Purnamasari yang akan digelar besok (Sabtu, 14/10) malam itu, mendadak dibatalkan.

Public Relation Hotel Lotus Garden Bram yang juga panitia lokal mengatakan, tiga hari sebelum pelaksanaan konser, pihak even organizer (EO) dari Jakarta mendadak membatalkan konser melalui pesan singkat whatsapp kepada panitia lokal pada Rabu (11/10) lalu.

“Dengan pembatalan ini, sempat membuat kami kelabakan. Mengingat tiket sudah tersebar,” ujarnya, Jumat (13/10).

Pembatalan dilakukan dengan alasan sepi penonton saat menggelar konser di Solo dan khawatir di juga akan sepi penonton. “Saat di Solo hanya sekitar 85 penonton. Makanya mereka khawatir di juga akan sepi. Namun, kami sudah meyakinkan jika di akan banyak penontonnya. Namun, mereka sudah tidak mau dan konser batal,” ujarnya.

Dengan pembatalan sepihak tersebut pihak panitia lokal, kata Bram, sempat down dan kewalahan karena harus mengembalikan tiket yang sudah terjual sekitar 150-an. “Sudah 150-an yang terjual dan terpaksa kami kembalikan,” ujarnya.

Sementara itu Rahma Dumilah, salah satu penggemar Atiek CB yang terlanjur membeli tiket mengaku kecewa dengan pihak penyelenggara. Menurutnya dengan pembatalan yang secara tiba-tiba sangatlah tidak professional. “Ya kurang profesional lah, konser kurang tiga hari mendadak dibatalkan,” akunya.

Namun demikian sebagai fans berat Atiek CB, Ia berharap nantinya Atiek CB tetap menyapa penggemarnya di dengan menggelar konser di lain waktu. “Ya mudah-mudahan nanti suatu saat tetap konser di ,” harapnya.

Untuk diketahui, dalam rangka menyapa penggemarnya di , Nganjuk dan Jombang, Atiek CB dan Ita Purnamasari akan menggelar konser, Sabtu (14/10) malam. (rif/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO