Pencarian Selama Tiga Hari, Korban Tenggelam di Sungai Bondoyudho Ditemukan Meninggal Dunia

Pencarian Selama Tiga Hari, Korban Tenggelam di Sungai Bondoyudho Ditemukan Meninggal Dunia Tim SAR saat mengevakuasi mayat korban tenggelam di Sungai Bondoyudho untuk dibawa ke RS.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Setelah tiga hari melakukan pencarian dari hulu hingga hilir, akhirnya Intan (14), remaja yang tenggelam di sungai Bondoyudho, Dusun Alasmalang, Desa Bondoyudo, Kecamatan Sukodono, ditemukan Kamis (12/10) siang. Tim SAR gabungan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, di lokasi yang berjarak dua ratus meter dari tempat kejadian.

Dari pantauan media ini, Tim Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (TRC-PB) BPBD Lumajang bersama Basarnas, TNI dan warga sekitar langsung mengevakuasi jenazah Intan begitu ditemukan. Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah, dr. Haryoto Lumajang.

Komandan TRC-PB BPBD Lumajang, Peltu Sugiono mengatakan, korban ditemukan di bawah pohon di tepi sungai Bondoyudo. "Kondisinya miring seperti orang tidur dengan pakaian masih lengkap, tubuhnya masih utuh, hanya mengeluarkan bau karena ada lalat hijau," ungkapnya.

Sebelumnya, korban dilaporkan tenggelam oleh pihak keluarga di sungai Bondoyudo. Korban diduga terpeleset saat bermain di tepi sungai setempat. Karena tidak bisa berenang akhirnya korban terseret aliran sungai.

Saat itu, sungai bondoyudho sedang meluap dengan arus yang cukup deras sehingga korban terseret arus. Korban merupakan anak kedua dari pasangan Tomo dan Supik. Korban diketahui tidak melanjutkan sekolahnya setelah lulus dari Sekolah Dasar. (ron/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO