Istri Wakil Ketua PCNU Lumajang Jadi Korban Penyekapan dan Penjambretan

Istri Wakil Ketua PCNU Lumajang Jadi Korban Penyekapan dan Penjambretan Polisi melakukan olah TKP penyekapan dan penjambretan istri Wakil Ketua PCNU Lumajang.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Seorang Guru SMPN Tekung dikabarkan menjadi korban jambret disertai penyekapan saat membeli nasi bungkus dan belanja di pedagang keliling di barat rumahnya, jalan Panjaitan, Kelurahan Citrodiwangsan, Rabu (11/10) sekitar pukul 05.30 WIB.

Maisaroh (57) yang merupakan istri dari Wakil Ketua PCNU Lumajang, Moh. Alfan Mahsus, sekaligus Koordinator Pemenangan Jokowi-JK, dijambret tiga orang tak dikenal.

Ketiga orang yang dilaporkan memakai baju koko bersurban mendatangi Maisaroh dan menariknya ke dalam mobil.

Menurut keterangan Alfan Mahsus, suami korban mengatakan, kejadian itu berawal saat Maisaroh berbelanja di barat rumah. Tanpa diduga, datang sebuah mobil Toyota Avanza warna putih dari arah barat berhenti.

Tiba-tiba tiga pria bersorban segera mendekatinya dan menarik Maisaroh kedalam mobil. "Disuruh masuk mobil, kepala istri saya tutup dengan plastik belanja sehingga tidak bisa berteriak minta tolong," ujar Alfan.

Selanjutnya, kata Alfan, Maisaroh kemudian dibawa dengan mobil dan diancam akan dibuang di Jember. "Istri saya diancam dan dipukuli, agar menyerahkan perhiasannya," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO