76 ASN Pemkab Malang Terima SK Pensiun

76 ASN Pemkab Malang Terima SK Pensiun Bupati Malang Dr H Rendra Kresna menyerahkan piagam pensiun.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 76 Aparatur Sipil Negara (ASN) pensiun berstatus anumerta, janda, duda dan BUP (Batas Usia Pensiun). SK Pensiun diserahkan Bupati Malang Dr H Rendra Kresna, secara simbolis kepada 10 orang perwakilan, di Halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang, Rabu (27/9).

Bupati menyampaikan terima kasih kepada penerima SK yang berpuluh-puluh tahun telah melakukan pengabdiannya khususnya di Pemerintah Kabupaten Malang. "Saya sebagai Bupati menyampaikan terima kasih kepada penerima SK yang telah mengkontribusikan berbagai macam pengabdian selama ini sebagai ASN dan menorehkan hal-hal positif."

"Apel pagi ini diisi dengan penyerahan SK pensiun baik sebagai pribadi yg telah selesai tugasnya menjadi ASN maupun SK dari suami/istri dari karyawan yang telah pensiun/dipensiunkan karena faktor tertentu," jelas Bupati.

Ia berharap kepada ASN yang masih aktif untuk terus meningkatkan kinerja maupun performa dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Bupati juga mengatakan untuk selalu bekerja tanpa diawasi pimpinan karena pekerjaan merupakan sebuah kewajiban yang diniatkan dengan nilai ibadah.

Kepala BKD Kabupaten Malang, Nurman Ramdansyah SH MHum, menyampaikan sambutannya saat apel pagi sebelum penyerahan SK bahwa pengabdian para bapak ibu pensiun untuk Kabupaten Malang hingga berpuluh-puluh tahun sangat tinggi.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah bapak ibu sekalian sumbangkan kepada Kabupaten Malang, dari pelayanan masyarakat hingga pelayanan apapun yang diwujudkan dalam pembangunan daerah sudah banyak mewarnai keberhasilan di Kabupaten Malang. Semoga saat memasuki masa pensiun ini bapak ibu selalu diberikan kesehatan," ungkap Nurman diikuti applause dari peserta apel.

Usai penyerahan SK oleh Bupati Malang, 76 orang purna tugas diberikan pembekalan pensiun dari PT Taspen yang ditempatkan di Ruang Rapat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Malang. Kegiatan juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Malang serta seluruh Kepala Perangkat Daerah. (thu/ros) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO