Rajin Sapa Warga, Gus Syaf "Banjir" Relawan Pemenangan Pilgub Jatim

Rajin Sapa Warga, Gus Syaf "Banjir" Relawan Pemenangan Pilgub Jatim Gus Syaf, saat acara pemberian hadiah kepada juara turnamen bola voli Rejoagung Cup di hotel Yusro.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sosok Dr. Muhammad Syafi’in (Gus Syaf) sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Timur nampaknya semakin populer di kalangan masyarakat. Bagaimana tidak, relawan untuk pemenangan dalam Pilbug Jatim perwira menengah di Mabes Polri ini terus bertambah. Bahkan tanpa diminta, ratusan relawan ini bersedia bertarung memenangkan Gus Syaf dalam Pilgub Jatim 2018 mendatang.

“Sebagai kandidat (Pilgub Jatim) saya selalu menyapa warga masyarakat, turun langsung ke daerah-daerah, ke pelosok-pelosok. Melihat langsung, menyapa langsung bagaimana denyut nadi kehidupan masyarakat. Ternyata respon masyarakat sangat antusias,” ujarnya kepada awak media saat ditemui usai pemberian penghargaan kepada pemenang turnamen volley di Hotel Yusro, Kamis (21/9/2017).

Respon warga ini, tidak hanya berupa sapaan semata. Ternyata berujung pada minat warga menjadi relawan. “Saya sebenarnya belum merekrut relawan. Tapi Alhamdulillah antusiasme warga menjadi relawan sangat tinggi. Saya tidak menyangka, ternyata relawan sebegitu banyak. Mereka mendaftar melalui facebook, sms, wa untuk menjadi relawan,” ungkapnya.

Relawan ini, lanjut Gus Syaf, sudah terbentuk di seluruh kabupaten/kota yang ada di Jawa Timur. “Ini luar biasa, mereka bahkan sudah berjlan mensosialisasikan saya, program saya kepada masyarakat. Tentu saya sangat bersyukur dengan relawan-relawan ini,” jelasnya.

Hingga kini, Gus Syaf sudah mendaftar sebagai di Partai Demokrat, Golkar, dan PPP. “Terkait rekomendasi, saya optimis. Dan saya serahkan kepada mekanisme masing-masing partai politik,” tandas Gus Syaf. (rom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO