Gelar Rakercab Kedua, IPNU-IPPNU Sidoarjo Bahas Penguatan Integritas Kader

Gelar Rakercab Kedua, IPNU-IPPNU Sidoarjo Bahas Penguatan Integritas Kader SUSUN PROGRAM: Rakercab Kedua yang digelar IPNU-IPPNU Sidoarjo, di Pacet Mojokerto, Sabtu-Minggu (9-10/9). foto: IPNU-IPPNU Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Sidoarjo masa khidmat 2016-2018 menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Kedua, Sabtu-Minggu (9-10/9) di Villa Noer, Desa Padusan Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Rakercab kedua yang diikuti oleh seluruh pengurus cabang, anak cabang, serta beberapa komisariat se-PC IPNU-IPPNU Kabupaten Sidoarjo ini membahas penguatan integritas dan profesionalitas kader.

Dalam Rakercab ini, IPNU-IPPNU membagi menjadi beberapa komisi. Selanjutnya dari masing-masing komisi menghasilkan program yang lebih fokus pada peningkatan profesionalitas, progresivitas dan integritas kader muda Nahdlatul Ulama (NU) yang militan.

“Rakercab ini menghasilkan program yang mengarah pada penguatan integritas dan peningkatan kualitas SDM kader sehingga diharap kaderisasi di kalangan pelajar, baik siswa, santri ataupun mahasiswa berjalan dengan baik,” harap Ketua PC IPNU Sidoarjo, Fahrizal Muafi dalam rilis ke BANGSAONLINE.com, Minggu (10/9).

Hal senada disampaikan Pj Ketua PC IPPNU Sidoarjo Amaliya Iranty Ningsih. Menurutnya, program ini disusun agar mampu memberikan manfaat bagi segenap pelajar yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

“Penguatan kader ini lebih diharapkan pada peningkatan kualitas SDM Pelajar sehingga mendukung sinergitas antar internal dengan eksternal organisasi,” bebernya. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO