H-3 Lebaran, Ribuan Penumpang Jubeli Terminal Purabaya

H-3 Lebaran,  Ribuan Penumpang Jubeli Terminal Purabaya MUDIK – Sejumlah calon penumpang di salah satu sudut Terminal Purabaya, Sidoarjo, Jum’at (25/7/2014). foto : nanang/BangsaOnline

SIDOARJO (BangsaOnline) –Memasuki H-3 lebaran, jumlah penumpang di terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo mencapai 52.675 orang, pada Jum’at (25/7/2014) pukul 16.00 WIB. Jumlah itu meningkat 50 persen dibandingkan dengan jumlah penumpang pada Kamis (24/7/2014).

Kepala UPTD May Ronald menyatakan kenaikan jumlah penumpang pada H-3 Lebaran mencapai 50 persen. "Kenaikan penumpang mencapai 50 persen dibanding hari kemarin," cetus May Ronald, di Pos Pantau , Jum’at (25/7/2014).

Kata May Ronald, pihaknya melakukan pembaharuan data jumlah penumpang tiap dua jam sekali. Pantauan BangsaOnline di lapangan, terminal Purabaya tampak padat dengan para pemudik yang hendak pulang ke masing-masing kampong halamannya. Sejumlah penumpang terpaksa menunggu beberapa jam karena bus yang hendak mereka tumpangi tidak ada dalam antrian bus. Bus yang kosong ini misalnya bus jurusan Tuban, Semarang, dan Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO