Sembelih 8 Sapi dan 5 Kambing, PLN Area Pamekasan Berbagi Daging Korban

Sembelih 8 Sapi dan 5 Kambing, PLN Area Pamekasan Berbagi Daging Korban

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - PT PLN Area Pamekasan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha dan Hari Pelanggan Nasional melaksanakan pemotongan hewan qurban serta memberikan bantuan kepada panti asuhan yatim piatu serta pemasangan listrik gratis, Senin (04/09).

Penyembelihan hewan qurban yang dihadiri dan dipasrahkan langsung oleh Manajer PLN Area Pamekasan Ir. Puguh Prijandoko ini digelar di kantor PT PLN Area Pamekasan di jalan jokotole. Hadir pula seluruh karyawan PLN serta tokoh masyarakat.

Ir. Puguh Prijandoko mengatakan bahwa pelaksanaan penyembelihan hewan qurban di Hari Raya Idul Adha 1438 H ini diadakan rutin tiap tahunnya.

"Untuk qurban tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya. Hewan qurban ini kita kumpulkan dari teman-teman karyawan PLN yang ada disini, ada 8 ekor sapi dan 5 ekor kambing," tuturnya.

"Kita laksanakan kegiatan ini untuk mempererat hubungan dan silaturahmi sesama muslim, untuk daging hewan qurban Kita salurkan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan yang ada di sekitar kantor PLN," sambungnya.

Kita juga menyalurkan laptop ke yayasan panti asuhan Muhammadiyah yang berada di jalan Abdul Azis, serta ada pemasangan awal listrik gratis dalam rangka hari pelanggan nasional. Semoga ini menjadi amal baik dan bisa bermanfaat bagi yang sudah menerimanya," pungkas Puguh Prijandoko. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO