Idul Adha, Purel dan Karyawan "Oke Pub dan Karoke" Tuban Dapat Siraman Rohani

Idul Adha, Purel dan Karyawan "Oke Pub dan Karoke" Tuban Dapat Siraman Rohani Para karyawan “Oke Pub dan Karoke” Tuban saat mengikuti pengajian. foto: GUNAWAN/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pemandu lagu dan karyawan “Oke Pub dan Karoke” Tuban mengikuti pengajian dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1348 H di hall karaoke setempat, Jum’at (1/9).

General Manager “Oke Pub dan Karaoke”, Willy Juanda mengatakan, kegiatan siraman rohani ini rutin digelar di setiap momen hari besar keagamaan. Tidak hanya Idul Adha ini, namun juga saat Idul Fitri dan hari besar lainnya.

“Ini kita lakukan untuk memberikan wawasan keagamaan bagi mereka. Walau pun mereka kerja seperti ini, jangan sampai lupa dengan Tuhannya, karena manusia butuh Tuhan,” ucap Willy.

Acara itu mendatangkan Ustad Salahudin Reza Habibie sebagai pembicara. Dalam tausiahnya, ia mengajak para karyawan, utamanya para purel, untuk selalu ingat pada Yang Maha Kuasa. Ia juga memberikan cerita tentang sejarah awal mula perintah berkurban pada zaman Nabi Ibrahim.

“Semua yang ada di dunia ini hanyalah titipan, sehingga berkurban harus ikhlas dan semata-mata ridho Tuhan YME,” pesan Gus Reza sapaan akrabnya. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO