Tak Dikasih Uang, Ibu Kandung Dibunuh, Lalu Hatinya Dimakan Mentah-mentah

Tak Dikasih Uang, Ibu Kandung Dibunuh, Lalu Hatinya Dimakan Mentah-mentah Sunil Kuchakurni dan ibu kandungnya sendiri, Yelava Kuchakurni. foto: mirror.co.uk

MAHARASHTRA, BANGSAONLINE.com - Sunil Kuchakurni (35) , seorang pria yang berasal dari Kolhapur, Maharashtra, India Utara, tega membunuh ibu kandungnya sendiri, Yelava Kuchakurni (65). Tak hanya dibunuh, Kulni juga membelah perut ibunya, mengambil hati, lalu dimakan mentah-mentah. Ini hanya karena sang ibu menolak memberikan uang kepada anaknya yang mabuk itu.

Yelava Kuchakurni dilaporkan sendirian di rumahnya di India Utara, saat anaknya yang mabuk meminta uang. Karena permintaannya ditolak, dia ke dapur mengambil pisau dan menusuk ibunya sampai tewas. Pembunuhan mengerikan terjadi di rumahnya di Mahawala Vasant, Kolhapur.

Pembunuhan itu diketahui setelah seorang tetangga mendengar jeritan memilukan dari rumah itu. Satu jam kemudian, Sunil keluar rumah dengan tangan yang masih berlumuran darah.

Inspektur Senior Sanjay More, dari Kantor Polisi Shahupuri, di Kolhapur, mengatakan: "Dia menganggur dan bertahan hidup dengan uang pensiun ibunya. Dia pecandu alkohol dan sering mencuri uang dari ibunya. Istri dan ketiga anaknya pindah ke Mumbai. Ibunya sudah muak dengan dia dan menolak memberinya lebih banyak uang dan kemudian dia membunuhnya."

"Beberapa bagian perutnya dan hatinya diekstraksi. Di samping tubuh ibunya juga ditemukan lada dan chutney," tambahnya.

"Kami menduga dia pasti sudah makan beberapa organ tapi hanya akan dikonfirmasi setelah laporan medisnya selesai."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO