Gus Syaf Turun ke Nganjuk dan Madiun, Minggu Depan Bakal Daftar Bacagub ke PPP

Gus Syaf Turun ke Nganjuk dan Madiun, Minggu Depan Bakal Daftar Bacagub ke PPP Gus Syaf (baju hitam) bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dalam acara turnamen pencak silat IKS PI.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Mantap menyonsong Pilgub Jatim 2018, Dr Syafiin yang akrab dipanggil Gus Syaf turun ke daerah. Salah satunya ialah menghadiri turnamen silat yang diadakan Ikatan Kera Sakti Putra Indonesia (IKS PI) di Madiun. Acara itu juga dihadiri Menpora Imam Nahrawi.

“Saya ke Nganjuk dan Madiun sekaligus silahturahmi sekaligus memenuhi undangan dalam turnamen pencak silat IKS PI. Selaku warga Jawa Timur, tentunya saya harus ke seluruh masyarakat,” ujar Gus Syaf.

Ditanya soal langkah ke depan usai mendaftarkan diri sebagai bacagub ke Demokrat dan Golkar, dia hanya menegaskan akan mengalir mengikuti arah politk.

“Komunikasi dengan partai politik sudah berjalan secara stimultan. Insyaallah dengan partai yang lain saya juga akan mengikuti konvensi seperti Partai Demokrat maupun Golkar. Saya turun ke Madiun, Nganjuk dan sekitarnya untuk menemui teman-teman yang ada di daerah,” ujar Gus Syaf sembari mengatakan pihaknya juga akan mengikuti konvensi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Untuk PPP Insyaallah minggu depan saya akan mengikuti konvensi dengan mengikuti mekanisme yang ditentukan oleh partai. Seperti saya sampaikan sebelumnya, saya sudah menyiapkan 9 program unggulan untuk membangun Jatim,“ pungkasnya. (hen/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO