Rumah Penjual Es Terbakar, Uang Rp 100 Juta Hangus

Rumah Penjual Es Terbakar, Uang Rp 100 Juta Hangus Puing rumah penjual es pasca dilalap api.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Rumah Ahmad alias Pak Yasa (50) dan Sanah (46) di Kampung Keseneh, Jalan Kramat, Kelurahan Karang Dalam, Kecamatan Kota , kebakaran, Kamis (24/8) sekitar pukul 07.30 wib.

Kobaran api pertama kali diketahui oleh tetangga korban. Dia melihat ada kepulan asap dari atap rumah. Kebetulan, saat itu Ahmad dan Sanah sedang tak ada di rumah untuk bekerja berjualan es keliling. Akhirnya, kobaran api menghanguskan seluruh rumah penjual es keliling dan penjual gorengan berikut isi di dalam rumah. Juga termasuk uang tabungan Rp 100 juta ikut terbakar.

“Saya dikasih tahu tetangga waktu jualan es di pasar, kalau rumah sudah terbakar. Pulang dengan tergesa-gesa dan rumah sudah hangus seisi rumah termasuk uang Rp 100 juta, kulkas, dan lainnya,” ujar Ahmad saat tiba di lokasi kejadian.

Petugas Damkar Kabupaten yang tiba di lokasi kejadian sekitar setengah jam kemudian langsung melakukan upaya pemadaman dengan menurunkan dua unit kendaraan pemadam. 

Kasi Ops Damkar Pemkab M Mahtuh Fathurahman, menyampaikan dugaan sementara peristiwa menghanguskan satu rumah milik Ahmad dan Sanah dikarenakan korsleting listrik.

Selain uang, barang lain yang ikut terbakar adalah sepeda ontel, kulkas dan perabotan rumah tangga lainnya seperti tempat tidur, lemari dan lain-lainnya. (hri/ros) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO