Dua Atlet Trenggalek Rebut Perunggu di Sea Games Malaysia

Dua Atlet Trenggalek Rebut Perunggu di Sea Games Malaysia Dua atlet Trenggalek, Dwi Samsul Arifin dan Gustin Dwijayanti.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Meski hanya meraih medali perunggu di ajang Sea Games Malaysia 2017, namun dua atlet asal Kabupaten , Dwi Samsul Arifin dan Gustin Dwijayanti layak berbangga. Pasalnya, keduanya mampu membuat sang saka merah putih berkibar di event dua tahunan itu.

Dwi Samsul Arifin, adalah atlet senam asal Kecamatan Watulimo. Dia berhasil mempersembahkan medali perunggu. Begitu pun dengan Gustin Dwijayanti, atlet tenis meja asal dari Desa Wonoanti Kecamatan Pogalan, Kabupaten , juga meraih perunggu. Di Cabor senam, Dwi mampu meraih pada nomor gelang-gelang dengan nilai 13.000 poin.

Medali emas pada nomor ini, diraih atlet senam Vietnam, Dang Nam (14.300 poin) dan perak direbut atlet Vietnam lainnya, Pham Phuoc Hung.

Sedangkan Gustin Dwi Jayanti dan pasangannya, berhasil meraih medali perunggu pada nomor ganda putri tenis meja. Medali emas pada cabor ini diraih atlet Singapura Yu Mengyu/Feng T. Medali perak direbut atlet Lin Ye/Zhou dari negara yg sama.

Bupati Emil Dardak, bangga akan prestasi yang telah diukir oleh putra putri asal daerahnya. "Alhamdulillah, prestasi membanggakan Indonesia datang dari para atlet asal . Semoga bisa terus mencetak atlet-atlet berprestasi nasional dan internasional. Kepada seluruh masyarakat, mohon doa restu semuanya demi kebanggaan bangsa Indonesia," tulisnya dalam akun facebook. (man/rus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO