Wow! Rooney 'Dibuntuti' Fans Manchester City yang Sama Sejak Lima Tahun Lalu

Wow! Rooney Rooney selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester City, lihat tiga wajah dalam lingkaran. Dia juga menjadi saksi gol Rooney untuk United, di tempat sama. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Ketika Wayne Rooney berselebrasi usai mencetak gol untuk Everton Senin (22/8) malam tadi, wartawan mengabadikan fakta unik. Yaitu, adanya beberapa wajah supporter yang selalu terekam gambar, sejak 5 tahun lalu.

Ini baru terkuak tadi malam, ketika Manchester City melawan Everton di Etihad Stadiun yang berakhir dengan skor 1-1. Wartawan yang menjepret Rooney sedang berselebrasi usai mencetak gol, dibuat tercengang saat melakukan editing foto.

Pasalnya tampak beberapa supporter Manchester City yang sama, bahkan di tempat yang sama. Mereka juga mengacungkan dua jari ke arah Rooney saat ia mencetak gol. Peristiwa itu persis saat Rooney mencetak gol pada bulan Desember 2012. Kala itu ia masih bermain untuk United

"Selalu senang melihat beberapa wajah yang familiar," dengan wajah tertawa terbahak-bahak dan emoji melambai," seloroh Rooney.

“Saya bersama United juga mencetak gol di sini,” tambah dia.

Hebatnya, ini adalah gol Rooney ke 200 di Premier League. Sayang gol Rooney tidak cukup bagi Everton untuk memenangkan pertandingan meski Manchester City hanya bermain dengan 10 pemain.

Kalau yang ini, Rooney mencetak gol untuk United, lima tahun silam. Tepatnya, Desember 2012. Perhatikan tiga wajah dalam lingkaran.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO