David De Gea Resmi Tinggalkan Red Devils, Manajemen MU Kena Imbasnya

David De Gea Resmi Tinggalkan Red Devils, Manajemen MU Kena Imbasnya Foto Awal kedatangan David De De Gea di MU (Foto Instagram David De Gea)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Spekulasi tentang masa depan David De Gea di akhirnya di ketahui. Pemain yang berperan sebagai pejaga gawang telah mencapai masa akhir kontraknya di Old Trafford. 

David De Gea sempat menyetujui kontrak baru dengan pihak manajemen . Namun tawaran kontrak dibatalkan dan diganti dengan tawaran kontrak dengan gaji lebih rendah.

Manajemen sudah berencana akan mencari penjaga gawang baru untuk menggantikan David De Gea di tim utama. Upaya untuk mendapatkan Andre Onana dari Inter Milan terus berlanjut hingga saat ini. 

Akan tetapi, menarik tawaran kontrak kepada David De Gea mendapatkan respon negatif dari para fans. Pada akhirnya David De Gea sudah mengambil keputusan untuk meninggalkan , dan pemain asal Spanyol tersebut mengucapkan salam perpisahan melalui akun Instagram  pribadinya.

"Saya ingin menyampaikan ucapan perpisahan kepada semua Fans . Saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang mendalam terkait cinta yang kalian berikan dalam 12 tahun terakhir. Kami mendapatkan berbagai pencapaian sejak Sir Alex Ferguson membawa saya ke klub ini. Saya selalu bangga ketika menggunakan jersey klub ini, mewakili klub, dan klub terbesar di dunia menjadi kebanggaan tersendiri," ucapnya.

"Saya melalui berbagai periode yang sulit di lupakan dan penuh kesuksesan disini. Saya tidak menyangka ketika pindah dari Madrid bahwa saya dapat meraih pencapaian yang telah raih saya disini. Sekarang menjadi waktu yang tepat untuk melalui tantangan baru. akan selalu berada di hati saya, setelah membentuk kepribadian saya dan itu tidak akan saya lupakan," tulis David De Gea stelah meninggalkan .

Untuk saat ini belum ada klub yang menawari kontrak David De Gea buat musim depan. David De Gea telah tampil bersama sebayak 545 pertandingan di seluruh kompetisi dan terlibat meraih beberapa title bergengsi seperti, Liga Inggris, Piala FA, dua Piala Liga Europa, serta Community Shield. (waf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO