Buka Gerai A6 di Kota Malang, Anang Ajari Aurel Jadi Entrepreneur

Buka Gerai A6 di Kota Malang, Anang Ajari Aurel Jadi Entrepreneur Ashanty, Aurel dan Azriel Hermansyah, saat sibuk melayani warga atau fans dalam pembukaan gerai pastry and cake, oleh oleh asus "A6". foto: Iwan Irawan/ BANGSAONLINE.com

MALANG, BANGSAONLINE.com - Tak hanya mengajari anak perempuannya, Aurel Hermansyah jadi artis sukses, Anang Hermansyah juga mengajari Aurel untuk menjadi entrepreneur. Hal itu dilakukan dengan membuka gerai pastry and cake di Kota Malang dengan nama Oleh-Oleh Asix "A6", Sabtu (19/8).

Bertempat di Jl.Guntur no.8 Kelurahan Oro Oro Dowo Klojen, Anang sekeluarga hadir di tengah-tengah masyarakat, mengikuti prosesi launching gerai tersebut, Sabtu (19/08).

Dalam pembukaan gerai tersebut, Anang hadir bersama seluruh anggota keluarga. Jangan heran jika seluruh makanan yang dijual dengan enam varian rasa ini mengandung unsur nama-nama keluarga Anang. Ada kue bernama achio chocolava, jielly hazelline, acabi chiz melt, loly rainberry velvet, anang charchoal dan ash kaya green.

"Kita mengutamakan bahan baku khusus tanpa pengawet, sehat dan enak untuk di konsumsi sekaligus dinikmati bersama keluarga," terang Aurel.

Anang menegaskan, peluang bisnis pastry & cake masih besar di Malang. Selain itu, alasan ia membuka usaha di Kota Malang untuk tempat membuka usaha karena dia dan anggota keluarga sering ke Kota Malang. Hal itu sangat memudahkan dalam pengawasan.

Sementara itu, Ida Ayu MW, Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Malang menyampaikan terima kasihnya karena ada artis yang investasi di Kota Malang. Hal itu menambah deret artis yang sebelumnya sudah membuka usaha di Malang seperti Farah Queen dengan Queen Applenya.

"Hal ini menunjukan Kota Malang memiliki magnet dan potensi investasi bagi orang luar. Segala pelayanan perizinan kita prioritaskan kemudahannya," terang Ida.

Ida menambagkan, jumlah wisata yang ke Malang taiap tahunnya terus meningkat. Diharapkan ke depan iklim investasi akan terus membaik . Pada bulan Oktober mendatang, Kota Malang akan menyelenggarakan Jatim Spekta Night. (iwa/thu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO