Bupati Sambari Terpikat Motor Antik

Bupati Sambari Terpikat Motor Antik Bupati Sambari HR mencoba menaiki salah satu motor antik yang dipajang. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto meninjau kontes motor dan mobil kuno yang diadakan oleh salah satu perkumpulan club motor di Gresik di Stadion Gejos(Gelora Joko Samudro), Sabtu (12/08/2017), malam.

Pameran dan kontes modifikasi yang diselenggarakan selama dua hari dan dibuka Sabtu (12/8/2017) malam ini dihadiri ratusan pengunjung baik dari Gresik maupun luar Gresik.

Kebanyakan dari mereka adalah penggemar motor antik yang tergabung dalam komunitas. Tidak hanya motor dan mobil jadul, acara itu juga menyajikan sejumlah kendaraan modifikasi.

Bupati pada kesempatan itu berkeliling melihat keunikan motor-motor kuno yang pernah eksis di zaman kolonial Belanda puluhan tahun silam. “Antusias pengunjung juga sangat bagus, mereka nggak hanya berasal dari Gresik saja, namun banyak juga yang dari luar Gresik,” ujar Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Gresik, Suyono.

Ia menambahkan, Bupati kagum saat melihat deretan motor-motor kuno (klasik) yang dipamerkan. "Pak Bupat mengimbau agar panitia penyelenggara mentaati semua peraturan-peraturan dan norma-norma yang berlaku demi suksesnya acara tersebut," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO