Ruang Wali Kota Malang Diperiksa KPK, Ruangan Bidang Cipta Karya DPUPR Disegel

Ruang Wali Kota Malang Diperiksa KPK, Ruangan Bidang Cipta Karya DPUPR Disegel Petugas dari Satpol PP dan Polres Malang Kota sedang melakukan penjagaan di pintu masuk ruang kerja Wali Kota Malang HM. Anton. foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Sekitar 10 orang personel KPK memasuki ruang kerja Wali Kota, Wawali dan Sekkota Malang, Rabu (09/08) jam 09.00. Belum diketahui tujuan kedatangan petugas anti rasuah ini ke Kota Malang. Berdasarkan info yang berkembang, kedatangan KPK untuk meminta keterangan Wali Kota HM. Anton dan Sekkota Wasto. Info yang beredar terkait kasus dugaan korupsi di DPRD.

Hingga kini, belum diketahui pemeriksaan ruang Wali Kota Anton terkait hal apa. Para awak media belum bisa mengonfirmasi hal tersebut, sebab personel KPK hingga berita ini diturunkan masih melakukan proses pemeriksaan ruangan tersebut.

Sebelumnya, pagi tadi, KPK juga dikabarkan telah menyegel ruangan Bidang Cipta Karya, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR).

Sementara Wawali Sutiaji tidak ikut diperiksa, karena saat ini tengah mengikuti acara gathering BPJS Kesehatan bersama awak media di Taman Indie Araya Malang.

Pantauan di lokasi, personel pengamanan dari Polres dan Satpol PP Kota Malang tampak menjaga secara ketat Balai Kota Malang, khususnya ruang kerja Wali Kota dan ruang sidang Balai Kota. Awak media tidak diperkenankan masuk. (iwa/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO