Ini Dia Juara Putra Putri Batik dan Kacong Cebhing Pamekasan 2017

Ini Dia Juara Putra Putri Batik dan Kacong Cebhing Pamekasan 2017 Penyerahan piala untuk pemenang. foto: ERRI S/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Grand Final Audisi Putra Putri Batik dan Kacong Cebhing tahun 2017 kembali digelar di lapangan Pendopo Ronggo Sukowati Kabupaten , Sabtu - Minggu (5-6/08).

Grand Final yang dibuka wakil Bupati Khalil Asy'ari, dan dihadiri Dandim 0826, Kapolres, Kepala Disparbud ini, menghadirkan tiga juri dalam penilaian kepada para finalis Putra Putri Batik serta Kacong Cebhing .

Kepala Disparbud Kabupaten Achmad Syaifuddin, ST, MT dalam sambutan mengatakan, bahwa pemilihan Putra Putri Batik dan Kacong Cebhing Kabupaten merupakan upaya Disparbud untuk melestarikan dan mempromosikan .

Adapun pemenang Putra Putri Batik adalah, untuk putra Rohmat Hidayat (juara 1), R Moh Nanda Bagas (juara 2), dan Romy Akbar Athaillah (juara 3). Untuk Putri Anesia Dwi Sugiarto (juara 1), Anggun Triska A (juara 2), dan Fibri Anti Shinta (juara 3). Untuk Kacong, Gandhi Satri Dharma (juara 1), Anggara Krido Laksono (juara 2), Ainul Fakhri (juara 3). Untuk Cebhing, Addini Fahira (juara 1), Inka Verdayani P (juara 2), dan Diana Alif M (juara 3). (err/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO