Main di Kandang, BWFC Keok 1-3 atas Persibo

Main di Kandang, BWFC Keok 1-3 atas Persibo

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Laga lanjutan kompetisi grup F zona Jatim mempertemukan Bumi Wali FC Tuban melawan Bojonegoro, Rabu (2/8). Duel yang berlangsung di Stadion Lokajaya Kabupaten Tuban itu berakhir dengan skor 1-3 untuk tim tamu.

Usai pertandingan, manajemen BWFC, Kartono mengakui lebih unggul dan bermain lebih baik. "Anak-anak kurang fokus, sehingga hasilnya kurang maksimal, dan ini menjadi evaluasi kita karena kalah di kandang," ujar Kartono.

Ia optimis ke depan timnya akan bermain lebih baik. "Masih ada pertandingan selanjutnya. Kita berusaha untuk merebut posisi yang lebih baik, masih ada kesempatan untuk bertahan di ," katanya.

"Kita evaluasi dan fokus untuk pertandingan selanjutnya tandang lawan PSD Jombang hari Minggu (6/3) mendatang," tambahnya.

Sementara itu, pelatih I Putu Gede mengaku kemenangan yang diraih timnya karena faktor keberuntungan. "Kemenangan ini tidak lepas dari faktor keberuntungan, kita lebih dulu tertekan di babak pertama. Di babak kedua kita instruksikan anak-anak untuk menyerang dan hasilnya dapat mencetak dua gol," jelasnya.

Dalam pertandingan sore hari itu, tim tuan rumah BWFC sempat unggul lebih dulu di menit 10 melalui gol yang disarangkan oleh Saeful Adi Mustofa. Namun di pengujung babak pertama berakhir, tim tamu mampu menyamakan kedudukan di menit 40 lewat tendangan Nugroho Fatchur Rochman.

Di babak kedua lebih mendominasi pertandingan dan berhasil menambah dua gol lagi di menit 49, dan menit 59. Skor 1-3 bertahan hingga wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan.(gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO