Wali Kota Mojokerto Tolak Bingkisan Parcel

Wali Kota Mojokerto Tolak Bingkisan Parcel

MOJOKERTO (bangsaonline) - Sebagaimana pendahulunya, Walikota Mojokerto, Masud Yunus mengharamkan pemberian Lebaran terhadap dirinya. Seruan kepala daerah yang baru tujuh bulan ini disampaikan saat rapat staf di Balai Kota setempat, Senin (21/7) kemarin.

"Saya melarang pemberian Lebaran atau pemberian dalam apapun terhadap kepala daerah maupun wakil walikota. Nanti kalau ada paket bingkisan masuk saya suruh Satpol PP mengembalikannya," tandas Masud Yunus.

Walikota yang mempunyai background ulama ini merasa tidak perlu menempelkan pengumuman penerimaan ini."Tidak usah diumumkan segala, semuanya sudah saya kasih tahu. Tidak ada -an," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Walikota mengatakan akan menggelar open house tujuh hari selama Lebaran nanti. Menurut ia, hari pertama Idul Fitri ia gunakan untuk open house di rumah dinas walikota di Jalan Letkol Sumardjo. Enam hari selanjutnya ia akan mudik untuk melaksanakan acara yang sama di kediamanan pribadinya di Murukan, Surodinawan. "Siapapun bisa datang untuk berlebaran, silahkan datang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO