Putaran Kedua, Persatu Tambah Pemain Baru untuk Perkuat Skuad Tim

Putaran Kedua, Persatu Tambah Pemain Baru untuk Perkuat Skuad Tim Manajer Persatu, Fahmi Fikroni (kiri). foto: ahmad/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Menyongsong putaran kedua , Persatu Tuban bakal melakukan perombakan tim dengan menambah pemain baru. Penambahan pemain ini bertujuan untuk memperkokoh skuad tim. Langkah perombakan dan seleksi pemain dilakukan setelah manajer mengevaluasi hasil permainan dan pertandingan di putaran pertama.

Manajer Persatu, Fahmi Fikroni mengungkapkan bahwa penambahan pemain akan dilakukan di segala lini, mulai di posisi kipper, bek, penyerang sayap, hingga striker.

"Empat lini yang vital, sebab skuad Persatu sekarang belum optimal mengangkat tim pada putaran pertama," kata Fahmi Fikroni kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (19/7).

Roni mengatakan perombakan ini sangat perlu dilakukan mengingat persaingan di grup 5 sangat ketat. “Target Persatu harus lolos 16 besar. Oleh sebab itu, skuat Ronggolawe terus dirombak dengan cara seleksi pemain. Sementara ini yang sudah melamar ke Persatu baru 2 pemain asal Jayapura dan Sleman,” paparnya.

"Setiap tim pastinya, ingin lebih baik dan cantik setiap pertandingan. Tentu Persatu juga mempersiapkan pemainnya ke arah lebih baik," tutupnya. (ahm/wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO