Kebakaran Gudang Bekas Seleb Padi di Desa Kelun Banyuwangi Sisakan Kecurigaan

Kebakaran Gudang Bekas Seleb Padi di Desa Kelun Banyuwangi Sisakan Kecurigaan Tim fire fighter menaklukan si jago merah di gudang bekas seleb padi milik H Ali.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Gudang bekas seleb padi milik H Ali di Dusun Banjar, Desa Kelun, Kecamatan Licin, terbakar Jum'at (14/7) sekitar pukul 01.00 WIB. Kepulan asap hitam pekat dari gudang kosong ini menyeruak ke luar gudang. Meski tak ada korban jiwa, namun kebakaran itu semoat membuat panik warga.

Api berhasil dipadamkan, setelah tim fire fighter dari pemadam kebakaran datang dan langsung mendobrak pintu gudang. Kobaran api di dalam gudang yang berisi banyak besi itu, berhasil dapdamkan.sekitar hampir satu jam.

Asnan, dari tim pemadam kebakaran menjelaskan, bahwa kejadian itu agak aneh. Di dalam gudang, dia tidak menemukan ada barang yang mudah terbakar. Yang ada, hanya plat plat besi.

“Saya bersama tim fire fighter menganalisa gudang ini sengaja dibakar pemiliknya, karena gudang ini sudah dikosongkan selama empat tahun. Listriknya juga sudah dimatikan sejak gudang itu dikosongkan. Aneh kalau gudang ini kebakar dengan sendirinya,” katanya

Arief Effendi, anggota Banbisa setempat, juga mengatakan kebakaran ini aneh. "Yang jelas, barang yang ada di dalam gudang semuannya besi dan tidak ada barang yang mudah kebakar. Terlebih, cuaca di desa Jelun, sejak pagi medung. "Seandainya besi itu terbakar dengan sendirinya, sangat aneh."

Agus H, petugas Polsek Licin mengatakan akan menyelidiki kejadian itu. "Kami sudah memintai keterangan mantan pegawai H Ali yang bertempat tinggal dekat gudang. Semetara gudang akan kita segel untuk mencari bukti bukti." (gda/rus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO