Sosialiasi Workover Sumur Tapen 3 di Senori, Warga Minta agar Pelaksanaan tak Ganggu Aktivitas

Sosialiasi Workover Sumur Tapen 3 di Senori, Warga Minta agar Pelaksanaan tak Ganggu Aktivitas Sosialisasi workover sumur Tapen kepada warga Senori. foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asset 4 Cepu Field menggelar sosialisasi terkait workover atau perawatan sumur TPN-3 di wilayah Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori Kabupaten Tuban, Jumat (14/7). Sosialisasi yang bertempat di balai desa setempat tersebut dihadiri tokoh masyarakat setempat dan muspika Kecamatan Senori.

“Insyaallah, kegiatan pelaksanaan servis perawatan sumur TPN-3 selesai pengerjaan hingga 3 minggu,” ujar Government dan Publicly Relation Assistant Manager PT , Pandjie Galih Anaroga kepada BANGSAONLINE.com.

Pandjie mengatakan, kegiatan workover dilakukan untuk meningkatkan dan menjaga energi produksi minyak Nasional, yang mana saat ini sumur TPN-3 di Desa Sidoharjo, Kabupeten Tuban merupakan sumur yang aktif beroperasi dalam memenuhi dan mensuplai kebutuhan perminyakan nasional.

"Setelah workover akan dilanjutkan kegiatan eksplorasi dan eksploitasi untuk pemboran sumur tapen 4 dan sumur 5 yang berlokasi di desa sama," paparnya.

Dalam sosialisasi tersebut, salah satu masyarakat meminta kepada perusahaan agar workover tidak sampai mengganggu aktivitas warga. “Kami mewakili warga Desa Sidoharjo memohon agar PT bisa mengakomodir permintaan kami,” bebernya.

Terkait permintaan itu, Pandji mengatakan pihaknya akan menyampaikannya kepada manajemen.

Ditambakan Pandjie, bahwa workover ini renacananya akan dilakukan pada bulan September atau Oktober 2017. "Kita secara paralel menyiapkan dokumen pendukung di SKK Migas,” ujar Pandji. (ahm/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO