Lelang Jabatan Sekdakab Pamekasan Digelar Agustus

Lelang Jabatan Sekdakab Pamekasan Digelar Agustus

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kekosongan kursi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan yang sementara ini dijabat Plt Mohammad Alwi bakal segera berakhir. Ini setelah kepastian seleksi lelang jabatan diumumkan, yakni pada Agustus mendatang.

Meski demikian, digelarnya proses lelang jabatan tersebut masih menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Kemenpan-RB.

"Sampai bulan ini memang belum turun (rekomendasi), tapi kira-kira Agustus sudah bisa dimulai dan akan dilakukan seleksi," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BK-PSDM) Pamekasan, Lukman Hedi Mahdia, Minggu (9/7).

Lukman mengatakan pihaknya sudah mengajukan surat daftar panitia seleksi (pansel). "Yang pasti semua berkas sudah diserahkan ke KASN Pusat," ungkapnya.

Untuk itu, Lukman berharap agar rekomendasi dari KASN segera turun, sehingga posisi jabatan yang ditinggalkan Moh. Azhar MM yang memasuki masa pensiun kembali terisi. "Semoga surat rekomendasi KASN bisa segera turun agar lelang jabatan bisa segera dimulai," ungkapnya. (err/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO