Pangarmatim Pimpin Apel Khusus Koarmatim Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Pangarmatim Pimpin Apel Khusus Koarmatim Menyambut Hari Raya Idul Fitri

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., memimpin langsung pelaksanaan apel khusus yang diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipis (PNS) Koarmatim bertempat di Dermaga Madura Koarmatim, Ujung Surabaya, Senin (03/07/2017). Apel ini berkaitan dengan suasana Idul Fitri 1438 H/2017 M.

Dalam kesempatan ini, Pangarmatim mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H/2017 kepada seluruh prajurit. "Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga hikmah "fitrah" melengkapi ibadah Puasa di bulan Ramadhan serta dapat mendorong semangat untuk memberikan pengabdian terbaik bagi agama, keluarga, Bangsa, dan Negara melalui jalan yang diridhoi Allah SWT," ujar Pangarmatim.

Ucapan rasa syukur juga disampaikan di mana selama pelaksanaan cuti bersama Idul Fitri 1438 H keluarga besar Koarmatim selalu diberikan kelancaran dan lindungan Allah SWT, sehingga pelaksanaan cuti bersama dapat berjalan aman dan lancar.

Pangarmatim berharap kepada seluruh Prajurit dan PNS Koarmatim dapat menemukan hikmah dalam ibadah puasa Ramadhan, untuk selanjutnya diamalkan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam kedinasan maupun di lingkungan masyarakat. "Kebiasaan baik yang sudah dijalankan selama bulan ramadhan harus tetap dipertahankan dan dijadikan pendorong keberhasilan dalam melaksanakan tugas," pesannya.

Dalam apel khusus tersebut, Pangarmatim mengingatkan kembali kepada seluruh prajurit jajaran Koarmatim untuk konsisten terhadap tugas dan tanggung jawabnya sebagai prajurit TNI Angkatan Laut dengan semangat melaksanakan tugas pokoknya. Mengingat aksi terorisme yang terjadi belakangan ini, Pangarmatim memerintahkan agar seluruh satuan baik itu KRI maupun di pendirat untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam penjagaan.

Hadir pada acara tersebut, Kasarmatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G Ariawan S.E., M.M, Dan Guspurlatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr (Han)., Danguskamlatim Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., Irarmatim Kolonel Laut (T) Amrein, para pejabat utama, para sahli Pangarmatim, para Kasatker Koarmatim, para Komandan KRI yang berada di Pangkalan dan ribuan prajurit serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmatim. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO