Kolam Renang Wego Membawa Korban, Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam

Kolam Renang Wego Membawa Korban, Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam Wisata Edukasi Gondang (Wego) di Desa Deket Agung, Kecamatan Sugio, Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Wisata Edukasi Gondang (Wego) di Desa Deket Agung, Kecamatan Sugio, Lamongan, Jawa Timur, Kamis (29/6) kemarin menelan korban. Muhamad Nurfadil (9), putra dari pasangan Purwanto dan Dwi Fatmawati, warga RT 07 RW 03 Dusun Katam, Desa Gembong, Kecamatan Babat, Lamongan tewas tenggelam saat berenang di wisata tersebut.

Menurut keterangan, sebelum kejadian, Nurfadil datang ke Wego bersama kedua orangtuanya untuk libur lebaran. Setelah tiba di Lokasi wisata milik Suhandoyo tersebut, korban bersama orangtuanya berkeliling menikmati semua wahana yang ada di Wego. Termasuk, melihat pesawat bekas yang dijadikan monumen dan fasilitas menarik lainya yang dipadati pengunjung.

Sekitar pukul 14.30 WIB, korban ini mencoba kolam renang yang belum satu minggu dibuka. Namun, tepat di depan mata Purwanto, sang anak ternyata tak muncul ke permukaan air.

Melihat itu, sang ayah langsung bereriak meminta tolong kepada para pengunjung dan petugas. Korban kemudian berhasil diangkat ke permukaan, namun dalam kondisi tak sadarkan diri.

Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Sugio, namun nyawa korban tidak berhasil diselamatkan. Pengelola Wisata Wego, Suharjito, saat dihubungi wartawan membenarkan ada bocah tenggelam di kolam renang Wego yang dikelolanya. (qom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO