Koramil Socah Bangkalan Siapkan Rest Area di Bukit Jeddih

Koramil Socah Bangkalan Siapkan Rest Area di Bukit Jeddih

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Koramil 0829/02 Socah jajaran Kodim 0829/Bangkalan membantu Polsek, khususnya yang berada di jalur mudik, untuk menyiapkan posko peristirahatan dan pos pengamanan di Bukit Jeddih Kecamatan Socah bagi pemudik. Selain menyiapkan posko, jajaran Koramil Socah juga membantu monitoring dan memantau rest area. Hasilnya, selama mudik lebaran kali ini kondisi relatif aman terkendali.

Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Inf Sunardi Istanto, SH mengatakan, selain Koramil Socah, Koramil lainnya juga menyiapkan posko untuk melayani pemudik.

"Mereka siap menjadi tempat peristirahatan pemudik yang melintas di jalur alternatif. Saya sudah minta kepada mereka menyediakan tempat yang representatif untuk istirahat para pemudik," kata Dandim, Selasa (27/6).

Ia menyebutkan, beberapa fasilitas akan didapatkan oleh pemudik yang beristirahat dengan posko milik Koramil. Selain air bersih, para pemudik juga akan mendapatkan fasilitas toilet secara gratis.

“Kami juga sudah meminta Koramil untuk menjajaki kerja sama dengan pihak ketiga, agar bisa menyediakan pijat dan minuman gratis. Kami ingin pelayanan untuk pemudik bisa maksimal,” tandasnya. (*/rev)

Sumber: *Kapenrem 084/BJ Agung Prasetyo Budi, ST

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO