Tindaklanjuti Keluhan Warga, DPUPR Tambal Jalan Rusak di Bandulan

Tindaklanjuti Keluhan Warga, DPUPR Tambal Jalan Rusak di Bandulan Warga Bandulan menunjukkan jalan yang telah diperbaiki.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Senin (19/06) malam, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang, langsung menindaklanjuti laporan dan keluhan dari warga maupun pengguna jalan, bahwa jalan Bandulan rusak. DPUPR menindaklanjuti laporan tersebut dengan langsung menambal jalan yang rusak berat ini.

Budi (37), salah satu rekanan DPUPR saat ditemui di lokasi menyampaikan pihaknya ditugaskan menambal jalan sepanjang sekian meter agar tidak sampai menjadi menyebabkan kecelakaan.

"Hanya ditambal sulam. Untuk kapannya mau di hotmix, maka silakan ditanyakan sendiri ke DPUPR, yang memiliki kewenangan," jelas Budi.

Sebelumnya, Wali Kota Malang HM Anton sudah mengecek langsung ke lokasi jalan yang rusak. Wali Kota saat itu memerintahkan kepada Hadi Santoso Kepala DPUPR, untuk segera melakukan perbaikan atau perawatan.

Umi Rodiah Supanji (60), salah satu warga Kelurahan Bandulan mengapresiasi gerak cepat DPUPR yang langsung menambal jalan yang rusak. (thu/ros) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO