GoFun Bojonegoro Hadirkan Waterpark Modern dan Terbesar di Jatim

GoFun Bojonegoro Hadirkan Waterpark Modern dan Terbesar di Jatim

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Wahana wisata GoFun Bojonegoro terus berbenah dengan menyediakan wahanan permainan baru untuk memanjakan pengunjung. Wisata terbesar di Kota Ledre tersebut baru saja meresmikan Waterpark, atau tempat bermain air yang luar biasa dan modern.

Waterpark GoFun diresmikan oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto sore kemarin Sabtu (17/6). Peresmian ditandai dengan pembunyian sirine dan pelepasan puluhan balon di udara yang disaksikan jajaran direksi GoFun dan tamu undangan dari Forkopimda, Kapolres Bojonegoro serta puluhan anak yatim piatu.

Menurut direktur GoFun Bojonegoro, Budiono, Waterpark tersebut mempunyai kelebihannya yang luar biasa. Bahkan di Jawa Timur tidak ada. Alat-alat permainan air itu didatangkan dari China dengan harga ratusan juta. Selain itu, modelnya juga modern seperti seluncuran dari mulut gajah, perahu, lapangan futsal air dan lain-lain.

"Kelebihan lainnya yaitu tingkat kerawanannya kecil. Karena semua tempat permainan itu terbuat dari karet plastik, bukan dari atom, jadi sangat nyaman dan aman untuk digunakan bermain. Ada delapan titik wahana air yang baru kita resmikan ini," jelas Budiono.

Ia berpesan kepada masyarakat agar tidak jauh-jauh untuk berwisata air ataupun permainan lainnya. Sebab, GoFun telah menyediakan semuanya. Dengan tiket masuk Rp 20 ribu, para pengunjung sudah bisa bermain maupun mengunjungi puluhan tempat mewah di dalam GoFun.

"Kita menawarkan wahana wisata, antara lain, rumah bencana, rumah kaca, rumah jagal, dermolen, komedi putar, lempar piring, bumper car, dan ditambah delapan tempat permain di Waterpark tadi," paparnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO