Timnas U-19 Ditahan Imbang Persibo Bojonegoro, Wasit Keluarkan Dua Kartu Merah

Timnas U-19 Ditahan Imbang Persibo Bojonegoro, Wasit Keluarkan Dua Kartu Merah

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Uji coba Timnas U19 melawan Bojonegoro berakhir imbang, Sabtu malam (17/6). yang hanya berada di Liga 3 Indonesia 2017, ternyata mampu membuat repot Hanis Sanghara Putra dkk. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro itu, anak-anak asuhan I Putu Gede memaksa Timnas untuk berbagi skor 1-1.

Sejak babak pertama bergulir, Restu Gunawan dkk memberikan perlawanan terhadap Timnas U19. Terbukti, kedudukan sama kuat hingga turun minum. Bahkan,  malah unggul lebih dulu ketika pertandingan berjalan pada menit ke-61. Gawang timnas dibobol oleh Nugroho Fathur sehingga membuat kedudukan 1-0 untuk .

Tertinggal, para pemain timnas U19 kian gencar melakukan serangan. Berselang 5 menit dari gol , Timnas U19 langsung menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Hanis Saghara. Gol ini menjadi istimewa, karena Hanis merupakan putra asli Bojonegoro.

Di sisa waktu pertandingan, Timnas kian gencar melancarkan serangan. Namun, pertahanan rapat mampu meredamnya. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-1 bertahan.

I Putu Gede mengapresiasi permainan baik anak asuhnya. "Mereka bermain bagus. Hanya saja mereka tidak mampu mengontrol emosionalnya, pemain kami terkena dua kartu merah," tutur Putu Gede.

Sementara itu, Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri dalam jumpa persnya mengatakan setelah pertandingan melawan ini pihaknya akan melakukan evaluasi total. Menurutnya, anak asuhnya bermain buruk dalam laga kali ini.

Dalam pertandingan ini, Sjafri nampaknya masih mencari komposisi terbaik. Sejak awal, ia hanya menurunkan sejumlah pemain lapis dua.

"Ya, kita akan evaluasi. Setelah ini kita akan ujicoba kembali melawan Malang United. Kami berharap para pemain bermain maksimal," katanya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO