Usai Bukber di Rumah Setnov, Nyono dan MKP Silaturahim ke Kediaman Khofifah, Ini yang Dibahas

Usai Bukber di Rumah Setnov, Nyono dan MKP Silaturahim ke Kediaman Khofifah, Ini yang Dibahas

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Di saat Saifullah Yusuf (Gus Ipul) berusaha 'memborong' Parpol untuk mencalonkan dirinya maju sebagai bakal Cagub di , Ketua DPD I Partai Golkar Jatim Nyono Suharli justru memilih bersilaturahim ke kediaman kandidat lainnya, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa di kompleks perumahan menteri di Jl Widya Chandra, Jakarta Selatan, Senin (5/6) malam.

Nyono bertandang ke rumah dinas Khofifah usai menghadiri buka bersama (bukber) di kediaman Ketua DPP Partai Golkar yang juga Ketua DPR RI, Setya Novanto (Setnov). Nyono juga tidak datang sendiri tapi bersama Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa (MKP).

Kehadiran Nyono dan MKP disambut hangat dan ramah oleh Khofifah yang didampingi dua staf khusus Mensos, Prof Mas'ud Said dan Dwi Ariadi Kusuma. Mereka terlibat perbincangan akrab selama hampir dua jam, sesekali saling melontarkan joko-joke segar khas Jawa Timuran sambil menikmati hidangan sate.

Ditanya terkait kehadirannya bersama MKP yang malam-malam apakah untuk meminta Khofifah maju sebagai Cagub di , Nyono mengatakan, "Itu tadi hanya silaturahim saja," katanya usai pertemuan.

"Beliau-beliau ini silaturahim," timpal Khofifah yang juga ketua umum PP Muslimat NU.

Namun Nyono tak memungkiri kalau Partai Golkar berharap bisa mengusung Khofifah, termasuk ketika ditanya soal statement Ketua DPP Partai Golkar, Zainuddin Amali yang menyebut Setnov punya komitmen dengan almarhum KH Hasyim Muzadi untuk mencalonkan Khofifah.

"Mudah-mudahan apa yang disampaikan Pak Zainuddin itu bukan atas nama pribadi, tapi juga atas nama DPP Partai Golkar," tandas Nyono yang juga Bupati Jombang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO